Iklan dempo dalam berita

10 Arti Mimpi Hamil Menurut Primbon Jawa, Nomor 7 Harus Waspada

10 Arti Mimpi Hamil Menurut Primbon Jawa, Nomor 7 Harus Waspada

10 Arti Mimpi Hamil Menurut Primbon Jawa, Nomor 7 Harus Waspada--foto:ist

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Siapapun dapat mengalami mimpi hamil, baik yang belum menikah maupun sudah menikah. Nah, dalam artikel ini akan dibahas beberapa arti-mimpi hamil menurut primbon Jawa.


Primbon adalah kitab yang berisikan perhitungan, perkiraan dan peramalan nasib warisan leluhur Jawa. Kitab ini dijadikan sebagai pedoman sikap dalam tindakan dalam kehidupan. Sejak zaman dahulu, perhitungan waktu menggunakan kalender Jawa pada berbagai keperluan, termasuk mengetahui arti mimpi hamil.

BACA JUGA:Perspektif Arti Mimpi, Ini 10 Arti Mimpi Hamil Menurut Islam dan Primbon Jawa

Tak hanya hamil besar, Kamu mungkin pernah mengalami mimpi hamil muda, hamil tapi belum menikah dan lainnya yang terkadang sulit dipahami pada kehidupan nyata. Tanpa berlama lagi, intip paparan arti mimpi hamil berikut ini.


Arti Mimpi Hamil Menurut Primbon Jawa
Melansir dari berbagai sumber, berikut ini arti mimpi hamil menurut primbon Jawa:
1. Keinginan yang Terwujud
Arti mimpi hamil menurut primbon Jawa yang pertama yaitu, bila seseorang yang mengalami mimpi hamil dalam tidurnya, maka akan mendapatkan keinginan yang selama ini dinantikan. Nah, bagi Kamu yang memiliki cita-cita atau sebuah impian, mungkin ini menjadi pertanda untuk kerja keras kalian selama ini.

BACA JUGA:Pertanda Keberuntungan, Ini 7 Arti Mimpi Hamil Anak Kembar

2. Memperoleh Rezeki
Arti mimpi hamil menurut primbon Jawa yang kedua yaitu memiliki arti yang baik juga. Mimpi tersebut merupakan pertanda bahwa kalian akan mendapatkan hal positif berupa kesuksesan serta memperoleh rezeki. Rezeki ini bisa berupa banyak hal, dari mulai rezeki berupa uang hingga rezeki ketenangan hati dan juga kesehatan.


3. Bertemu Jodoh
Arti mimpi hamil menurut primbon Jawa ini juga bisa menjadi pertanda baik bagi kalian yang lajang. Karena mimpi hamil ini menandakan kalau dalam waktu dekat kalian akan bertemu dengan jodoh kalian, lalu melangsungkan pernikahan.

BACA JUGA:13 Arti Mimpi Hamil Padahal Belum Menikah, Jangan Kaget!

4. Akan punya Keturunan
Setelah menikah, seseorang tentu ingin mempunyai keturunan. Maka nggak heran jika hal tersebut bisa sampai terbawa mimpi. Ketika mengalami mimpi tentang orang lain yang sedang hamil, hal tersebut menjadi pertanda yang sangat baik bahwa ada sebuah pertumbuhan sesuatu yang baru dalam hidupnya. Mimpi ini juga dapat menunjukkan keyakinan bahwa seseorang yang dimimpikan akan atau sedang hamil.


5. Kemajuan Karier
Tidak hanya memberikan sebuah pertanda rejeki saja, arti mimpi hamil menurut primbon Jawa berikutnya biasa jadi pertanda baik untuk kalian yang sedang memulai karir dan akan mengalami sebuah perubahan. Ya, perubahan ini bisa berupa mendapatkan prestasi ataupun kemajuan karier seperti mendapatkan kenaikan jabatan.

BACA JUGA:Primbon Jawa, Ini 15 Arti Mimpi tentang Tikus, Masalah akan Datang atau Pengkhianatan

6. Penuh Keberuntungan
Jika kalian melihat teman atau kerabat kalian sedang hamil dalam mimpi, maka arti mimpi hamil menurut primbon Jawa ini menunjukkan kalau kalian akan mendapat keberuntungan dan rezeki yang tak terduga. Segala urusan kalian akan diberikan kemudahan, dan kalian akan mendapatkan pertolongan dari orang lain.


7. Ada Orang Berniat Jahat
Namun, tidak semua arti mimpi hamil menurut primbon Jawa ini baik ya. Ada pula yang percaya bahwa, arti mimpi hamil menurut primbon Jawa ini sebaliknya. Ya, seorang wanita yang belum menikah jika mimpi dihamili oleh sang pacar, akan menjadi sebuah pertanda yang kurang loh. Arti mimpi hamil menurut primbon Jawa yang dihamili pacar ini pertanda jika ada orang yang sedang berniat jahat kepada kalian. Nah, untuk itu Kamu perlu waspada pada sekitar ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: