Iklan dempo dalam berita

Review dan Spesifikasi Infinix Hot 40 Pro yang Punya Fitur Magic Ring dan Kamera Teknologi AI

 Review dan Spesifikasi Infinix Hot 40 Pro yang Punya Fitur Magic Ring dan Kamera Teknologi AI

kamera ini didukung oleh teknologi kecerdasan buatan (artificial intelligence/AI) y--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Jika sobat camkoha masih ragu membeli handphone satu ini, kamu bisa lihat Review dan spesifikasi Infinix Hot 40 pro terlebih dahulu, nih. Infinix Hot 40 Pro merupakan salah satu smartphone terbaru dari perusahaan teknologi Infinix.

BACA JUGA:13 Arti Mimpi Hamil Padahal Belum Menikah, Jangan Kaget!

Dilengkapi dengan fitur-fitur menarik dan spesifikasi yang canggih, Hot 40 Pro menjanjikan pengalaman yang mengesankan bagi para pengguna. Dalam artikel ini, kita akan membahas seputar review dan spesifikasi dari Infinix Hot 40 Pro.

BACA JUGA:Makin Banyak Digemari, Berikut Simulasi Angsuran Kredit Honda Beat Street 2024 Angsuran Rp 300 Ribuan

Spesifikasi Infinix Hot 40 Pro

Ponsel satu ini membawa layar LCD 6,78 inci yang tajam dengan resolusi Full HD Plus (1.080 x 2.460 piksel) sehingga akan memanjakan mata sobat camkoha. Oh, dan jangan lupakan refresh rate-nya yang mencapai 120 Hz, serta touch sampling rate sebesar 240 Hz dan kecerahan (brightness) maksimum 500 nits, yang menghadirkan peforma menyenangkan luar biasa saat kamu menggunakan ponsel ini. 

BACA JUGA:Ini Jadwal Pencairan Bansos BPNT Januari 2024, Menyusul Cair Bansos PIP, CBP dan PKH

Tak hanya itu, Infinix Hot 40 Pro juga memanjakan selfie lovers dengan adanya kamera depan 32 MP yang tersemat di dalam modul punch hole yang elegan, loh. Untuk memastikan hasil foto selfie sobat camkoha semakin memukau, kamera ini didukung oleh teknologi kecerdasan buatan (artificial intelligence/AI) yang membuat setiap bidikan kamu semakin sempurna. 

BACA JUGA:Simulasi DP dan Angsuran Kredit Suzuki Grand Vitara 2024, Harga OTR Rp 354 juta dan Rp 384 Juta

Tapi itu belum semuanya, loh sobat camkoha! Infinix Hot 40 Pro juga menyajikan fitur keren bernama Magic Ring. Dengan fitur ini, kamu dapat mengubah ukuran punch hole sesuai keinginan dan menampilkan notifikasi panggilan, status face lock yang aman, serta informasi pengisian daya. Praktis, bukan? 

BACA JUGA:Simulasi DP dan Angsuran Kredit Suzuki Grand Vitara 2024, Harga OTR Rp 354 juta dan Rp 384 Juta

Membahas soal kamera secara details, handphone satu ini memiliki kamera utama berresolusi 108 MP dengan sensor HM6 dan ukuran piksel 0,64 mikrometer yang akan memberikan hasil gambar yang sangat tajam. 

BACA JUGA:Diklaim Pengganti Lexi, Sosok Yamaha Avenue 125 Skutik Premium Adiknya Nmax

Tak hanya itu, ada juga kamera makro 2 MP yang didukung oleh kecerdasan buatan (AI) untuk memberikan hasil foto yang jauh lebih detail. Eits ada lagi loh, terdapat fitur fotografi dan videografi seperti Professional Portrait Mode, Sky Remap, serta Dual View Video untuk menghasilkan karya yang lebih kreatif. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: