Iklan dempo dalam berita

11 Aplikasi Pinjol Proses Pencairan Cepat dengan Cicilan Bulanan Terdaftar OJK dan Bunga Rendah

11 Aplikasi Pinjol Proses Pencairan Cepat dengan Cicilan Bulanan Terdaftar OJK dan Bunga Rendah

Daftar pinjaman cicilan bulanan yang aman dan terpercaya--

BACA JUGA:Harga dan Spesifikasi HP Samsung Galaxy A25 5G Terbaru 2024 Menggoda dan Cuma Dibanderol Segini

4. Tunaiku

Platfrom yang tergolong instan dan tanpa menggunakan jaminan untuk mencairkan dana tunai. Kamu hanya perlu menyertakan KTP lewat aplikasi dan bisa mencairkan hingga Rp20 juta. Proses pencairan Tunaiku tergolong cepat, hanya beberapa menit setelah disetujui dana langsung cair. Tenor yang ditawarkan mulai dari 6 bulan hingga 12 bulan.

Produk pinjaman online milik Amar Bank ini termasuk salah satu yang menawarkan limit cukup tinggi, yaitu hingga Rp20.000.000 tanpa jaminan. Untuk pinjamannya, Tunaiku melalui aplikasi, pengajuan Tunaiku juga bisa dilakukan melalui situs resminya.

BACA JUGA:Cocok untuk Konten Kreator, Xiaomi Redmi Note 13 Series Gunakan Chipset Ini

5. Julo

Julo pinjol cicilan bulanan yang menawarkan limit pinjaman minimal Rp8 juta dan proses pencairannya cepat. Apabila sudah menyelesaikan pendaftaran lewat aplikasi, dana pinjaman langsung cair ke rekening. Tenor cicilan yang ditawarkan mulai dari 3 sampai 6 bulan dengan biaya layanan kisaran 4% per bulan. Suku bunga yang diberikan berkisar 1,5% per bulan.

BACA JUGA:Simulasi Kredit Mitsubishi Xforce 2024, Ada 2 Pilihan Tipe Tenor 11 - 59 Bulan

6. MauCash

Pinjaman online cicilan bulanan cepat cair tanpa jaminan yang rekomended untuk digunakan. Untuk mengakses pinjaman di platfrom ini, kamu hanya perlu mengunduh di Play Store secara gratis. Limit pinjaman yang ditawarkan mulai dari Rp500 ribu sampai Rp8 juta dengan tenor cicilan maksimal 12 bulan. Perusahaan P2P pinjaman online ini menawarkan fleksibilitas plafon pinjaman.

BACA JUGA:DP Mulai Rp3 Juta, Cek Simulasi Angsuran Kredit Mobil Sigra 2024 Tenor 60 Bulan

7. Cairin

Platform pinjaman uang yang bisa dicicil ini memiliki estimasi pencairan dana cukup lama, yaitu sekitar 1 – 2 hari. Limit pinjaman Cairin sendiri sekitar Rp500.000 hingga Rp5.000.000 dengan tenor sekitar 3 hingga 12 bulan. Syarat utama menjadi pengguna Cairin adalah berusia di atas 18 tahun, memiliki penghasilan, dan memiliki rekening di bank lokal.

BACA JUGA:Konsumsi Air Kelapa untuk Keracunan dan Apakah Konsumsi Air Kelapa Bisa untuk Jengkolan?

8. Finmas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: