Iklan dempo dalam berita

Simulasi Tabel Pinjaman Rp1 Juta Angsuran Rp95 Ribu Tenor 12 Bulan di Adapundi

Simulasi Tabel Pinjaman Rp1 Juta Angsuran Rp95 Ribu Tenor 12 Bulan di Adapundi

Ini dia langkah-langkah mudah untuk memulai pinjaman dengan AdaPundi--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Tidak perlu bingung jika butuh dana alias uang. Ada simulasi pinjaman Rp1 jutaa angsuran Rp95 ribu tenor 12 bulan di adapundi yang bisa kamu jadikan sebagai referensi sebelum melakukan pinjaman. Pertumbuhan bisnis online dan kebutuhan keuangan yang terus meningkat di berbagai sektor, sehingga mendorong perkembangan industri fintech di indonesia semakin maju.

BACA JUGA:Punya Spek dan Fitur Ganas! Ini Rekomendasi HP Samsung Rp2 Jutaan

Salah satu platform fintech yang bisa kamu coba adalah Adapundi, sebuah layanan pinjaman online yang memungkinkan individu dan usaha kecil mendapatkan akses ke modal dengan cepat dan mudah. Adapundi tidak hanya menyediakan pinjaman, tetapi juga menyertakan fitur simulasi pinjaman yang memberikan pengguna informasi yang berguna sebelum mereka mengambil keputusan pinjaman final.

BACA JUGA:11 formasi untuk lulusan S1 yang dibuka dalam rekrutmen CPNS 2024

Yuk intip dibawah ini bagaimana simulasinya.

Fasilitas Pinjaman Adapundi

Adapundi menyediakan layanan pinjaman dengan limit tinggi hingga Rp.30.000.000. Syaratnya cukup sederhana, yaitu sobat camkoha harus menjadi warga negara Indonesia (WNI) dengan usia antara 18 hingga 55 tahun dan sudah memiliki KTP. Tidak diperlukan jaminan atau agunan untuk mendapatkan pinjaman ini. Karena merupakan jenis pinjaman online, proses pengajuan menjadi lebih mudah. 

BACA JUGA:5 Varian dan Harga Laptop Samsung Terbaru Januari 2024 Gunakan Prosesor Terbaru Intel Core

Untuk melakukan pinjaman, sobat camkoha dapat mengunduh aplikasi Adapundi melalui Android atau iOS, kemudian daftar melalui aplikasi tersebut. Isi semua data debitur yang diperlukan dan unggah foto KTP. Dengan begitu, kamu akan langsung mendapatkan limit pinjaman yang tersedia. Selanjutnya, sobat camkoha tinggal mengajukan jumlah pinjaman sesuai kebutuhan kamu, dan proses pencairan akan dilakukan dengan cepat, sekitar kurang lebih 15 menit.

BACA JUGA:5 Menit Cair, Inilah 8 Daftar Pinjol Tanpa Jaminan yang Menawarkan Kemudahan dan Tenor Panjang

Sayangnya, tenor yang ditawarkan oleh Adapundi sama dengan beberapa platform pinjaman online lainnya, yaitu antara 91 hingga 360 hari. Artinya, sobat camkoha dapat mengambil cicilan dengan periode maksimal 1 tahun atau 12 bulan. Perlu diingat, jika memilih tenor yang lebih lama, secara otomatis bunga yang harus dibayar juga akan bertambah besar.

BACA JUGA:CPNS 2024 Dibuka Sebanyak 1,3 Juta Formasi dan Ini Instansi yang Kerap Buka Lulusan SMA dan SMK

Adapundi memiliki dua jenis pinjaman yang bisa kamu ajukan, yaitu pinjaman konsumtif dan produktif. Perbedaannya terletak pada batas maksimal limit yang diberikan. Untuk pinjaman konsumtif, batas limitnya mencapai maksimal Rp.30.000.000 dengan Tenor antara 61 hingga 360 hari. Sedangkan pinjaman produktif, batas limitnya hanya sebesar Rp.5.000.000 namun tenornya panjang hingga 3 periode.

BACA JUGA:6 Rekomendasi Laptop Gaming Rp15 Jutaan Januari 2024, Tingkatkan Performa Skill Anda dengan NVIDIA GTX

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: