Iklan dempo dalam berita

Perbandingan 6 Fitur dan SpesifikasiPOCO C65 VS Redmi 13C, Mana yang Unggul

Perbandingan 6 Fitur dan SpesifikasiPOCO C65 VS Redmi 13C, Mana yang Unggul

Perbandingan POCO C65 dan Redmi 13C--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Perbandingan 6 fitur dan spesifikasi POCO C65 VS Redmi 13C jika diadu? Pertanyaan ini dilontarkan mengingat pernah satu perusahaannya dua produsen asal smartphone entry-level ini. Anda pun yang menginginkan smartphone hampir setara flagship dengan harga murah tentu dengan Redmi akan pertama kali terpikir? Poco sendiri belum banyak yang mengetahui karena masih terdengar asing.

BACA JUGA:Tabel Angsuran Kredit Mobil Toyota Rush G MT, Ada Cicilan Rp 2,57 Juta Per Bulan dengan DP Segini

Tapi jangan remehkan, Poco hadir dengan harga satu jutaan rupiah untuk 2 tipenya, bagi Anda yang mencari referensi lebih tentang adu kemampuan HP ini, simak 6 spek dari dua brand berikut:

Redmi 13C

1. Desain

HP ini memiliki dimensi 168 x 78 x 8.1 mm, mengusung desain yang modern dengan ketebalan hanya 8.1 mm menawarkan kenyamanan saat digenggam. Xiaomi Redmi 13C dilengkapi dengan sensor sidik jari yang posisinya ada di sisi ponsel. Adapun untuk variasi warna, Xiaomi Redmi 13C menyediakan opsi warna Midnight Black, Navy Blue, Glacier White dan Clover Green.

BACA JUGA:5 Cara Menurunkan Darah Tinggi Pada Lansia, Ada 5 Minuman Baik untuk Penderita Darah Tinggi

2. Kamera

Tak bisa dipungkiri, kamera jadi salah satu daya tarik utama dari sebuah HP. Untuk itulah Xiaomi Redmi 13C menanamkan kamera utama dengan spesifikasi 50 MP, f/1.8, 28mm (wide), PDAF. Fungsionalitasnya didukung oleh kamera kedua yang memiliki spesifikasi 2 MP, f/2.4, (macro) dan kamera ketiga beresolusi 0.08 MP (depth).

BACA JUGA:Bansos BPNT dan Beras Tahap 1 Cair Hari Ini, Segera Cek Bansos 2024 di Atm Terdekat

Sementara untuk kebutuhan selfie, HP ini menyediakan kamera dengan spesifikasi 8 MP, f/2.0. Untuk autofokus, HP ini menggunakan Phase Detection Autofocus (PDAF) , menawarkan kecepatan dan akurasi yang luar biasa dalam autofokus.

BACA JUGA:Orang Tua Wajib Tahu Penyebab Cacingan Pada Anak yang Harus Diperhatikan

3. Baterai dan Fitur Lain

Xiaomi Redmi 13C ditenagai oleh baterai Li-Po dengan kapasitas 5000 mAh, lengkap dengan fitur pengisian baterai yang memiliki spesifikasi 18W wired dan PD. Beberapa fitur tambahan yang dimiliki antara lain sensor Fingerprint (side-mounted), accelerometer dan compass dan Virtual proximity sensing.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: