Iklan dempo dalam berita

Perbandingan 6 Fitur dan SpesifikasiPOCO C65 VS Redmi 13C, Mana yang Unggul

Perbandingan 6 Fitur dan SpesifikasiPOCO C65 VS Redmi 13C, Mana yang Unggul

Perbandingan POCO C65 dan Redmi 13C--

1. Performa Prosesor

HP gaming Poco terbaru ini dibekali prosesor MediaTek Helio G85. Chipset ini dikonfigurasikan dengan RAM berkapasitas hingga 8GB dan penyimpanan hingga 256GB. Terdapat juga teknologi virtual RAM dan slot kartu SD untuk tambahan penyimpanan. Penasaran POCO C65 VS Redmi 13C jika diadu? Sekilas sampai paragraf ini tentu kita sudah mendapat gambaran, terus lanjut kebawah untuk detailnya.

BACA JUGA:Ini Dia 4 Ciri-Ciri Cacingan pada Orang Dewasa dan Cara Mengatasinya yang Perlu Kamu Tahu

2. Kapasitas Baterai

Poco C65 juga termasuk HP dengan baterai 5.000mAh dengan dukungan pengisian cepat hingga 18W. Dari segi perangkat lunak, perangkat menjalankan OS MIUI 14.  

BACA JUGA:Gak Perlu Minum Obat, Ini 9 Titik Pijat untuk Menurunkan Darah Tinggi, Begini Caranya

3. Desain

POCO C65 ini hadir dengan penampilan sederhana yang tetap terlihat modern. Bodi belakang dan frame-nya flat dan tentunya terbuat dari polikarbonat. Sebagian besar bodi belakang menggunakan tampilan matte dengan tekstur sedikit kasar. Sementara di bagian atas sisi belakang, ada area dengan tampilan glossy dan tekstur halus yang memanjang ke kanan dari kamera. Smartphone ini hadir dalam dua opsi warna, Black dan Purple.

BACA JUGA:Tabel Angsuran KUR BNI 2024, Pinjaman Rp 40 Juta Cair Cepat dengan Bunga Rendah, Cukup Lampirkan KTP

4. Layar

Di bagian depan, HP Poco terbaru ini memiliki layar IPS LCD berukuran 6,74 inci beresolusi resolusi 1.600 x 720 piksel dengan notch di bagian atas. Perangkat ini menawarkan kecepatan refresh hingga 90Hz dan kecerahan hingga 600 nits, beserta perlindungan Gorilla Glass.

BACA JUGA:Rahasia Ampuh Cara Menurunkan Darah Tinggi dengan Seledri

5. Kamera

Di bagian fotografi, POCO C65 memiliki kamera belakang ganda yang terdiri dari sensor utama 50MP yang dipadukan dengan lensa makro 2MP. Dibagian depannya, tersedia kamera selfie 8MP untuk selfie.

BACA JUGA:Catat, Ini 8 Pilihan Obat Penurun Darah Tinggi di Apotek dan Harganya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: