Iklan dempo dalam berita

Bingung Cari Pekerjaan? Ini Ada Lowongan Kerja 2024 dari PT Jawa Satu Power untuk 2 Posisi

Bingung Cari Pekerjaan? Ini Ada Lowongan Kerja 2024 dari PT Jawa Satu Power untuk 2 Posisi

Lowongan kerja di PT Jawa Satu Power--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Bingung cari pekerjaan? Ini ada lowongan kerja 2024 dari PT Jawa Satu Power untuk 2 posisi. Kesempatan ini tidak hanya menawarkan pengalaman yang berharga, tetapi juga jejang karir yang menjanjikan. Untuk peluang kerja kali ini  diperuntukkan bagi para lulusan D3 dan S1.

Perlu diketahui, PT Jawa Satu Power adalah entitas patungan antara PT Pertamina Power Indonesia atau Garuda Power Holdings BV dan Sojitz Global Investment BV.

Perusahaan ini didirikan pada 5 Desember 2016 sebagai perusahaan bertujuan khusus dalam menjalankan, mengendalikan dan mengelola aset Kegiatan usaha pembangkit listrik Jawa-1.

Perusahaan menjalankan usahanya secara profesional dengan menjunjung tinggi prinsip-prinsip Tata Kelola Perusahaan yang efektif dan efisien agar dapat memberikan nilai tambah yang berkesinambungan kepada pemegang saham.

Berikut posisi yang bisa dilamar dalam lowongan kerja PT Jawa Satu Power:

1. Junior Operator

Persyaratan Pekerjaan:

- Lulusan D3 atau S1 Teknik Elektro, Instrumentasi dan Kontrol, Teknik Kimia, atau Teknik Mesin, atau pengalaman kerja yang setara.

- Fresh graduates dipersilakan untuk melamar.

- Bertanggung jawab atas operasional yang aman, handal, dan efisien dari sistem dan peralatan pembangkit listrik siklus kombinasi turbin gas.

- Memiliki pengetahuan tentang operasional pembangkit listrik siklus kombinasi, kimia air, gambar teknik elektrikal dan mekanikal yang tidak rumit, dan terminologi pabrik pembangkit listrik.

- Mampu membaca diagram logika dan gambar P&ID.

- Memiliki keterampilan berpikir yang baik.

- Kemampuan berkomunikasi efektif, baik secara lisan maupun tertulis dalam bahasa Inggris.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: