Iklan dempo dalam berita

Jaga Keharmonisan Rumah Tangga, Ini Doa Menutup Hati Suami untuk Perempuan Lain

Jaga Keharmonisan Rumah Tangga, Ini Doa Menutup Hati Suami untuk Perempuan Lain

Doa agar hati suami tertutup untuk wanita lain--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Jaga keharmonisan rumah tangga, ini doa menutup hati suami untuk perempuan lain. Ternyata ada doa menutup hati suami untuk perempuan lain yang bisa kamu amalkan.

Pernikahan merupakan sebuah ikatan suci antara dua individu yang saling mencintai dan berkomitmen untuk hidup bersama. Namun, tidak jarang dalam kehidupan pernikahan sering muncul rasa cemburu dan ketakutan akan perselingkuhan yang dapat mengancam keharmonisan hubungan tersebut.

BACA JUGA:2 Doa agar Suami Meninggalkan Selingkuhannya, Baca 33 kali Setelah Sholat Fardhu 

Bagi seorang istri yang merasakan adanya perhatian berbeda dari suami terhadap perempuan lain, tentu hal ini bisa menimbulkan kekhawatiran yang amat besar. Namun, sebagai seorang istri yang bijak, kamu harus mencari solusi untuk menghadapi cobaan tersebut. 

Salah satu caranya dengan berdoa. Doa memiliki kekuatan yang luar biasa untuk membantu menjaga hubungan pernikahan tetap kuat dan membantu menutup hati suami untuk perempuan lain. Lalu doa apa yang bisa diamalkan untuk menutup hati suami kepada wanita lain?

Doa Menutup Hati Suami untuk Perempuan Lain

Adapun doa yang bisa kamu amalkan agar menutup hati suami untuk perempuan lain, yaitu sebagai berikut:

اَللَّهُمَّ اَنْتَ حَسْبِيْ عَلَى زَوْجِيْ عَطِّفْ قَلْبَهُ عَلَيَّ وَسَخِّرْلِيْ قلْبَهُ وَذَلِّلْهُ لِيْ وَحَبِّبْنِيْ اِلَيْهِ حَتَّى يَأْتِيْ اِلَيَّ خَاضِعَةً ذَلِيْلاً مِنْ غَيْرِ مَهْلَةٍ وَاشْغُلْهُ بِمَحَبَّتِيْ اِنَّكَ عَلَى كُلِّ شَيْئٍ قَدِيْرٌ

Allahumma anta khasbi 'ala zauji 'aththif qolbahu 'alayya wa sakhkhirli qolbahu wa dzallilhu li wa khabbibni ilaihi khatta ya'ti ilayya khodli'atan dzalilatan min ghoiri mahlatin wasyghulhu bi mahabbati innaka 'ala kulli syaiin qodir.

BACA JUGA:Amalkan Setiap Hari, Ini 5 Doa agar Rezeki Lancar dan Utang Cepat Lunas, Dijamin Pintu Rezeki Terbuka Lebar

Artinya:

"Ya Allah, Engkau cukup bagiku sebagai penolong atas suamiku, lembutkan hatinya padaku, palingkan hatinya padaku, tundukkan hatinya padaku, dan jadikan aku mencintainya sehingga dia datang padaku dengan tunduk tanpa menunda-nunda, sibukkanlah dia dengan mencintaiku, sesungguhnya Engkau Maha Kuasa atas segala sesuatu."

Tips agar Suami Tidak Selingkuh

Ada beberapa tips yang bisa kamu terapkan dalam rumah tangga mu, untuk mencegah suami selingkuh. Berikut beberapa tips yang bisa kamu coba:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: