Iklan dempo dalam berita

Cocok Untuk Mendukung Aktivitas Harian Anda. Ini Spesifikasi 3 Laptop Lenovo Ideapad

Cocok Untuk Mendukung Aktivitas Harian Anda. Ini Spesifikasi 3 Laptop Lenovo Ideapad

Notebook murah meriah Lenovo IdeaPad Slim 3i 14IIL besutan Lenovo--

BACA JUGA:Banyak yang Berharap PPPK Tahun Depan Kembali Dibuka, Begini Keterangan MenPANRB

Lalu pada bagian GPU-nya laptop ini menggunakan IGP AMD Radeon Graphics dengan spesifikasi yang ditawarkan yaitu 128 Shader unit, dengan menggunakan Shared memory dari RAM laptop. Pengguna bisa mengatur shared memory melalui BIOS.

BACA JUGA:Jarang yang Tahu Ternyata Air Kelapa juga Bermanfaat untuk Rambut, Diantaranya Mencegah Ketombe

2. Lenovo IdeaPad Slim 5i

Lenovo IdeaPad Slim 5i mengusung layar berjenis IPS berukuran 14 inci dengan resolusi Full HD. Dengan rasio layar mencapai 90%. Di sektor dapur pacu, ada prosesor Intel Core i7 generasi ke-10 terbaru yang didukung dengan memori sampai dengan 16GB dan 512GB SSD.

BACA JUGA:Samsung Rilis One UI 6 dan Ini Daftar Jadwal HP Samsung yang Kebagian Pembaharuan One UI 6

Bagi pengguna yang ingin menggunakannya sebagai alat pengeditan video atau foto, dihadirkan GPU diskrit Nvidia GeForce MX350 dengan performa hingga 2,5x lebih cepat dibandingkan dengan grafis terbaru sejenis lainnya. Untuk menikmati streaming film atau YouTube, hadir dukungan audio dari user-facing Dolby Audio speaker. Dari sini kita tahu bahwasanya detail spesifikasi 3 laptop Lenovo Ideapad tidak main-main.

BACA JUGA:PT Hexindo Adiperkasa Tbk Kembali Buka Lowongan Kerja 2024 Lulusan SMA, SMK Bisa Daftar, Ada 3 Posisi Kosong

Streaming film tidak lagi terganggu dengan didukung oleh WiFi-5 yang memastikan pengguna dapat menikmati internet super cepat yang 75% lebih responsif. Tidak hanya memastikan performa yang dapat diandalkan, Lenovo memahami bagaimana pentingnya keamanan bagi para pengguna. Oleh karena itu, LenovoIdeaPad Slim 5i menghadirkan fitur AI sehingga tidak perlu takut lagi akan keamanan data yang disebut Lenovo Privacy Shutter.

BACA JUGA:Awal Tahun Ada Banyak Daftar Bansos 2024 untuk Para Keluarga Penerima Manfaat, Ini Cara Daftar di DTKS

Lenovo Privacy Shutter memasuki laptop sehingga memberikan lapisan keamanan dan jaminan ekstra. Dengan pilihan fingerprint reader integrated with power button, perangkat ini hanya akan memberikan kontrol kepada pengguna yang memiliki akses melalui identifikasi unik. Laptop baru Lenovo ini diklaim memiliki baterai yang bisa bertahan hingga 12 jam tanpa henti. Didukung juga dengan teknologi Rapid Charge untuk memberi tambahan daya sebesar 3 jam hanya dengan mengisi daya selama 15 menit.

BACA JUGA:Ditunggu Banyak Orang, Apakah PPPK akan Dibuka Kembali Tahun 2024?

Lenovo Ideapad Slim 5i memiliki pilihan warna menarik seperti platinum grey, graphite grey atau light teal. Cat yang digunakan memberikan sentuhan akhir seperti fabric dan fungsi one-hand-open yang langsung dapat terbuka 135 derajat.

BACA JUGA:Lowongan Kerja 2024 Dibuka PT Astra Honda Motor, Ada 6 Posisi Menarik dengan Syarat Mudah

3. Lenovo Ideapad Slim 3i 14IIL

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: