Iklan dempo dalam berita

Lowongan Kerja 2024 Dibuka PT Astra Honda Motor, Ada 6 Posisi Menarik dengan Syarat Mudah

Lowongan Kerja 2024 Dibuka PT Astra Honda Motor, Ada 6 Posisi Menarik dengan Syarat Mudah

lowongan kerja 2024 dari PT Astra Honda Motor,--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Saat ini PT Astra Honda Motor (AHM) sedang membuka lowongan kerja  2024. Adapun posisi yang ditawarkan terdapat 6 posisi menarik dan syarat yang diberikan juga sangat mudah.

BACA JUGA:Ada Banyak Jenis Bansos 2024 yang Kembali Dilanjutkan Pemerintah, Simak Cara Daftar Bansos 2024

Namun, sebelum kamu mengetahui apa saja posisi dan persyaratan yang sedang dibuka PT Astra Honda Motor, terlebih dahulu kamu ketahui sejarah berdirinya perusahaan ini. PT Astra Honda Motor adalah perusahaan yang bergerak di bidang manufaktur, perakitan, dan distributor sepeda motor dengan merek type Honda.

BACA JUGA:Cek Simulasi Tabel KUR BRI 2024 Pinjaman Rp 75 Juta, Suku Bunga Rendah dan Proses Pengajuan Sederhana

PT Astra Honda Motor juga termasuk perusahaan manufaktur terbesar di Indonesia yang memproduksi sepeda motor. Awal mula berdirinya pada 11 Juni 1971 dengan nama PT Federal Motor. Saat merintis usaha, PT Federal Motor ini tidak langsung memproduksi semua komponen sepeda motor secara mandiri. Melainkan, masih mangimpor dari Jepang yang berupa Completely Knock Down (CKD).

BACA JUGA:Jangan Lupakan yang Tua, Ini Manfaat Air Kelapa Tua untuk Kesehatan Tubuh

Baru pada 2001, setelah sebelumnya berhasil menjual 1500 unit motor dengan tipe bisnis, akhirnya PT Federal Motor mulai memproduksi segala komponen sepeda motor secara mandiri. Bukan semata-mata atas keberhasilan penjualannya, tetapi juga atas kebijakan Pemerintah perihal lokalisasi komponen otomotif.

BACA JUGA:Hp OPPO Series Reno Terbaru Desember, Pasti Puas, Seperti Ini Spesifikasi dan Harganya

Dalam memproduksi komponen dasar, PT Federal Motor membangun anak perusahaan. Saat itu PT Showa Manufacturing Indonesia, secara khusus memproduksi peredam kejut. PT Honda Astra Engine Manufacturing, secara khusus memproduksi mesin motor, masih banyak anak perusahaan lainnya.

Seiring pesatnya pasar otomotif, PT Federal Motor mulai merger dengan beberapa anak perusahaannya. Dimana, saat proses merger inilah akhirnya lahir perusahaan baru bernama PT Astra Honda Motor.

BACA JUGA:Cara Ajukan KUR BCA 2024 Tanpa Jaminan, Bisa Cair hingga Rp 50 juta, Pengajuan Offline dan Online

Bagi kamu yang tertarik untuk bergabung bersama lowongan kerja 2024 dari PT Astra Honda Motor, di bawah ini tersedia 6 posisi yang ditawarkan.

Berikut 6 posisi dan persyaratannya:

1. Product Management Analyst

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: