Iklan dempo dalam berita

Discord Aplikasi Buat Para Gamers, Yuk Kenal Lebih Jauh Apa Itu Discord dan Cara Daftar Akun Discord

Discord Aplikasi Buat Para Gamers, Yuk Kenal Lebih Jauh Apa Itu Discord dan Cara Daftar Akun Discord

Discord Aplikasi Buat Para Gamers--Foto: ist

BACA JUGA:PAHAMI! Uang dari Aplikasi Game Online Apakah Halal? Ini Penjelasan Lengkapnya

2. Fitur Voice Chat

Fitur yang selanjutnya adalah fitur voice chat, ini menjadi salah satu alasan mengapa para gamers lebih senang untuk menggunakan Discord dibandingkan aplikasi yang serupa lainnya.

Hal ini disebabkan Discord mempunyai sistem tersendiri yang bisa melakukan voice chat, sehingga tidak akan mengganggu sistem yang sedang berjalan pada CPU. Sehingga sensasi saat bermain game pun bisa dilakukan dengan stabil dan menyenangkan tanpa adanya kendala apapun.

BACA JUGA:Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi Game Poopy Cash, Simak Baik-baik Caranya di Sini

3. Fitur Threads

Fitur yang ketiga yakni, fitur threads yang memungkinkan para pengguna untuk dapat membuat threads atau utas percakapan baru dalam sebuah server Discord. Menurut fungsinya, threads dalam discord ini terbagi menjadi dua bagian, yaitu threads privat dan umum.

Jika kamu sudah membuat threads, maka para pengguna bisa membuka obrolan yang terpisah, tapi tetap relevan dengan topik utama yang ada pada server.

Selain itu, threads ini akan secara otomatis melakukan pengelompokan beberapa obrolan pada tempat sama, alhasil membuat obrolan menjadi lebih tertata rapi. 

BACA JUGA:Digaji Saldo DANA Rp200 Ribu per Minggu, Cukup Mainkan Aplikasi Game Online Ini

Pada akhirnya, para pengguna bisa memperoleh informasi maupun sekadar mengobrol dengan pengguna lainnya. 

4. Stage Channel

Fitur berikutnya disebut dengan stage channel yang sudah tersedia di semua platform, baik Windows, Android, iOS, Linux, Web hingga MacOS.

Stage channel ini dirancang untuk memungkinkan orang-orang tertentu bisa berbicara secara sekaligus kepada orang yang sedang mendengarkannya. Pada umumnya, fitur ini digunakan dalam sebuah komunitas, dengan situasi terdapat satu orang moderator dan pembicara yang tengah membahas topik tertentu.

BACA JUGA:Hp Nokia Jadul Terbaik, Main Game Snake Bikin Nostalgia, Cek juga Harganya di Sini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: