Iklan dempo dalam berita

Harga dan Review Asus TUF Dash F15 FX516, Pembeli Dapat Bonus TUF Warrior Edisi Terbatas

Harga dan Review Asus TUF Dash F15 FX516, Pembeli Dapat Bonus TUF Warrior Edisi Terbatas

Enhanced Self-Cleaning Cooling yang membuat debu dan partikel kecil agar tidak mudah tersangkut di sistem pendingin--

Ditambah dengan RAM DDR4 3200MHz berkapasitas hingga 16GB, TUF Dash F15 FX516 juga merupakan mesin yang dapat diandalkan untuk kebutuhan multiasking.

BACA JUGA:Banyak yang Tanya Apakah Nasabah Pinjol Galbay Bisa Dipenjara? Ini Jawabannya

2. Serba Bisa

Asus TUF Dash F15 FX516 merupakan sebuah laptop gaming All-rounder yang dapat digunakan untuk berbagai kegiatan serta kebutuhan. Tidak hanya mengolah dokumen dan tugas dari kampus, browsing, serta menikmati konten multimedia, Asus TUF Dash F15 FX516 juga dapat digunakan sebagai mesin untuk berkreasi.

BACA JUGA:Bahan Alami Ini Menuntaskan Masalah Jerawat, Tanaman yang Mudah Tumbuh di Halaman Rumah

Hal tersebut dikarenakan Asus TUF Dash F15 FX516 dilengkapi dengan fitur yang juga menunjang para content creator. Asus TUF Dash F15 FX516 mengusung layar dengan color reproduction warna tergolong baik untuk kegiatan content creation, yaitu memiliki hingga 100% color coverage pada color space sRGB.

Memaksimalkan produktivitas on-the-go, TUF Dash F15 FX516 juga menggunakan layar dengan screen-to-body ratio yang sangat luas yaitu hingga 81%.

BACA JUGA:Nokia Gebrak Pasar Ponsel, dengan Luncurkan Hp Nokia 6600 5G Ultra, Kameranya 200MP

Hal tersebut dapat dicapai berkat penggunaan bezel yang sangat tipis, yaitu hanya 6,2mm. Tentunya, Asus TUF Dash F15 FX516 masih tetap merupakan sebuah laptop gaming yang artinya laptop ini dapat mengakomodasi berbagai kebutuhan gaming.

Tentu hal ini membuat tak menyesal bila beli Asus TUF Dash F15 FX516 seharga Rp. 22 juta dengan 11th Gen intel Core H-Series dan dapatkan TUF Warrior Pack. Layar Asus TUF Dash F15 FX516 sudah dibekali dengan fitur refresh rate hingga 240Hz dan response time 3ms, membuatnya cocok untuk gamer yang gemar memainkan game eSports.

BACA JUGA:Laptop Gaming Rp10 Jutaan ke Atas Harus Lihat 4 Cooling Pad ini! Nomor 3 Khusus Varian Asus TUF Gaming

Agar bermain game menjadi lebih nyaman, layar Asus TUF Dash F15 FX516 dilengkapi dengan teknologi Adaptive Sync yang dapat menghilangkan efek stuttering dan tearing, sehingga membuat sesi bermain game menjadi lebih nyaman.

3. Solusi Pendinginan Upgradeable

ASUS mengerti bahwa gamer sangat suka dengan opsi upgrade. Untuk itulah ASUS menyediakan opsi upgrade yang cukup luas di TUF Dash F15 FX516, yaitu berupa upgrade terhadap penyimpanan menggunakan M.2 PCIe slot dan DDR4 3200 RAM. Upgrade juga lebih mudah berkat hadirnya pop-up screw yang memungkinkan panel bawah di laptop gaming ini dapat mudah untuk dibuka.

BACA JUGA:Aplikasi Discord Viral, Digunakan Pramugari dan Pilot Selingkuh, Ini Cara Membuat Akun dan Memulai Chat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: