Iklan dempo dalam berita

Jarang Terdengar, 10 Masker Wajah Ini Bisa Anda Coba, Banyak Brand Korea Selatan

Jarang Terdengar, 10 Masker Wajah Ini Bisa Anda Coba, Banyak Brand Korea Selatan

Rekomendasi masker produk Korea Selatan--

BACA JUGA:Ojek Online Ini Ditangkap Petugas Lapas Bengkulu, Dia Coba Selundupkan Narkoba untuk Warga Binaan

Berbahan dasar kandungan air, produk masker wajah yang bagus ini menjamin kulit wajah tetap terhidrasi meskipun ketika tidur. 

9. L’Oreal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence Treatment Mask

Masih dalam edisi kategori masker wajah yang bagus, produk sheet mask L’Oreal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence Treatment Mask dibanderol dengan harga 32 ribu rupiah. Desain kemasannya juga tidak berbeda jauh dengan produk sheet mask lainnya berbahan plastik yang tipis. 

Produk ini juga menjanjikan untuk menjadikan kulit wajah lebih cerah selesai menggunakannya. Cara pemakaian masker satu ini juga sama dengan meletakkan pada wajah kemudian lepas setelah 15 menit. Akan lebih baik jika memberikan tambahan moisturizer pada wajah agar kandungan masker dapat berfungsi dengan baik.

BACA JUGA:Aplikasi Discord Viral, Digunakan Pramugari dan Pilot Selingkuh, Ini Cara Membuat Akun dan Memulai Chat

10. The Face Shop Real Nature Mask

Dipasarkan sekitar harga 29 ribu untuk satu kemasan The Face Shop Real Nature Mask. Di sisi lain untuk cara menggunakannya dapat diletakkan langsung pada wajah kemudian bilas wajah setelah 15 menit pemakaian dan cocok untuk semua tipe kulit. Produk ini merupakan sheet mask sehingga setiap kemasan hanya berisi satu lembaran dengan berbagai pilihan varian.

Hadir dengan mengedepankan pilihan komposisi alami seperti beras, timun, teratai, bambu, dan sebagainya. Produk masker wajah yang bagus ini dapat digunakan setiap dua hari sekali atau ketika kulit membutuhkan penyegaran. Kemasannya sendiri juga berbahan plastik sederhana yang tipis dengan desain tambahan gambar sesuai varian masker. 

BACA JUGA:Apakah PPPK Akan Dibuka Kembali? PPPK 2024 Kapan Dibuka? Simak Informasi Lengkapnya Berikut Ini

Demikian informasi tentang jarang terdengar, 10 masker wajah ini bisa Anda coba, banyak brand Korea Selatan.

 

Putri Nurhidayati

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: