Iklan dempo dalam berita

Jarang Terdengar, 10 Masker Wajah Ini Bisa Anda Coba, Banyak Brand Korea Selatan

Jarang Terdengar, 10 Masker Wajah Ini Bisa Anda Coba, Banyak Brand Korea Selatan

Rekomendasi masker produk Korea Selatan--

BACA JUGA:Bahan Alami Ini Menuntaskan Masalah Jerawat, Tanaman yang Mudah Tumbuh di Halaman Rumah

Selain itu, produk masker yang bagus ini dapat memperbaiki tekstur kulit yang tidak rata atau kemerahan. Memiliki kandungan vitamin A, C, E, Hyaluronic Acid, dan ekstrak Evening Primrose yang kaya untuk menjaga kesehatan kulit wajah.

6. Luxcrime Charcoal Mint Mud Mask

Dengan desain berwarna hijau pastel dan tutup berwarna emas menjadikan kombinasi warna dari produk ini semakin sedap dipandang. Selain itu, bentuk kemasan yang menggunakan tube akan lebih mudah ketika akan diletakkan berdiri. 

Produk masker wajah yang bagus dari Luxcrime ini memiliki kandungan arang yang aktif dan vitamin E yang dapat membersihkan kotoran. Masker ini cocok digunakan untuk pemilik kulit yang mengalami kemerahan, pori-pori besar, dan sensitif. 

BACA JUGA:Nokia Gebrak Pasar Ponsel, dengan Luncurkan Hp Nokia 6600 5G Ultra, Kameranya 200MP

Penggunaannya juga cukup mudah yaitu hanya dengan meletakkannya pada wajah secara merata kemudian dibilas setelah kering. Untuk ukuran 50 gram, dipasarkan dengan harga 120 ribu rupiah.

7. Innisfree My Real Squeeze Sheet Masks

Sheet mask Innisfree My Real Squeeze memiliki banyak varian dengan berbagai nama bahan alami. Beberapa variannya antara lain adalah Coconut, Rice, Green Tea, Bamboo, Ginseng, Broccoli, Tomato, Rose, dan banyak lagi. 

Masker wajah yang bagus ini dibanderol dengan harga yang sama pada setiap variannya yaitu sekitar 19 ribuan dengan ukuran 20 ml. Desainnya juga sangat elegan dengan warna dasar putih untuk setiap kemasan kemudian ditambah gambar sesuai varian. 

BACA JUGA:Laptop Gaming Rp10 Jutaan ke Atas Harus Lihat 4 Cooling Pad ini! Nomor 3 Khusus Varian Asus TUF Gaming

Cara menggunakannya hanya dengan meletakkan masker ke wajah kemudian tunggu hingga 15 menit, sedangkan sisa masker dapat diletakkan di leher. Ditujukan untuk semua tipe kulit dengan kandungan dasar air.

8. NACIFIC Phyto Niacin Whitening Sleeping Mask

NACIFIC merupakan brand skin care asal Korea Selatan yang telah resmi masuk ke Indonesia disertai dengan logo halal dan aman BPOM. Dikemas dalam pots kecil yang mudah dibawa dengan ukuran 50gram dan dipasarkan sekitar 340 ribu rupiah di Indonesia. 

Serupa dengan nama variannya, NACIFIC Phyto Niacin Whitening Sleeping Mask cocok digunakan sebelum tidur tanpa perlu dibilas. Memiliki warna kemasan hijau kebiruan yang hampir tembus pandang ditambah dengan tutup berwarna putih.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: