Iklan dempo dalam berita

Jarang Terdengar, 10 Masker Wajah Ini Bisa Anda Coba, Banyak Brand Korea Selatan

Jarang Terdengar, 10 Masker Wajah Ini Bisa Anda Coba, Banyak Brand Korea Selatan

Rekomendasi masker produk Korea Selatan--

BACA JUGA:Hp Nokia Edge Mirip iPhone Bikin Ngiler, Spesifikasi Flagship Tapi Harga Mid Range

3. Laneige Water Sleeping Mask

Produk masker wajah yang bagus berikutnya datang dari brand terkenal dari negara Korea Selatan, produk ini sudah dipasarkan di Indonesia. Memiliki desain seperti pots kecil berwarna biru muda. 

Sesuai namanya, masker dari Laneige satu ini lebih cocok digunakan ketika sebelum tidur dan hanya perlu dibilas ketika pagi hari.

Produk ini cocok untuk semua tipe kulit, karena berbahan dasar air yang mampu memberikan kesegaran pada kulit. Tidak hanya itu, kandungan lain seperti ekstrak buah aprikot dan bunga Evening Primrose dapat menjaga kelembaban kulit wajah. 

Dengan ukuran 70ml, masker ini dibanderol dengan harga 380 ribu rupiah dalam pasar Indonesia.

BACA JUGA:Banyak yang Tanya Apakah Nasabah Pinjol Galbay Bisa Dipenjara? Ini Jawabannya

4. Himalaya Purifying Neem Mask

Masker wajah yang bagus selanjutnya adalah Himalaya Purifying Neem Mask yang hadir dari brand Pigeon, produk ini sudah terjun dalam industri perawatan tubuh cukup lama. Memiliki desain kemasan botol tube yang akan memudahkan ketika akan mengeluarkan isinya. 

Selain itu, kemasannya berwarna putih tulang disertai dengan tulisan berwarna hijau tua. Isinya berwarna hijau khas seperti ramuan tradisional dengan wangi alami dan ditambah dengan scrub halus untuk membersihkan wajah. 

Cara penggunaannya juga cukup umum karena hanya diletakkan pada wajah dan leher kemudian dibilas ketika kering. Masker wajah yang bagus ini memiliki harga 45 ribuan dan lebih cocok digunakan untuk kulit normal berminyak.

BACA JUGA:Persiapkan Diri, Seleksi PPPK 2024 Akan Kembali Dibuka, Apakah PPPK Kesehatan 2024 Juga Dibuka?

5. Paula’s Choice Skin Recovery Hydrating Treatment Mask

Sudah ada sejak tahun 1975 oleh Paula Begoun ini berasal dari Washington, Amerika di bawah naungan perusahaan Unilever. Dengan desain kemasan berwarna merah, serta botol tube yang lebih memudahkan untuk mengeluarkan isinya. 

Di Indonesia produk ini dipasarkan dengan harga sekitar 395 ribu rupiah untuk ukuran 118ml masker dan dapat digunakan berulang kali. Selain itu, kegunaannya juga tidak terbatas untuk tipe kulit tertentu dan dapat digunakan untuk seluruh tipe kulit termasuk kombinasi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: