Iklan dempo dalam berita

Rekomendasi 4 Cooling Pad untuk Laptop Acer Gaming TUF, Melawan Suhu Panas, Laptop Terus Bekerja Optimal

Rekomendasi 4 Cooling Pad untuk Laptop Acer Gaming TUF, Melawan Suhu Panas, Laptop Terus Bekerja Optimal

Rekomendasi cooling pad untuk laptop gaming--

2. MC Q3 Stand Laptop 6 Kipas Pendingin (Harga Rp. 130.500)

MC Q3 Stand Laptop 6 Kipas Pendingin Notebook Gaming Cooling Pad Fan adalah pilihan yang tepat. Dengan desain yang unik, cooling pad ini dilengkapi dengan 6 buah kipas yang mampu menghasilkan aliran udara besar untuk menjaga suhu laptop Anda tetap rendah.

Meskipun memiliki kipas berukuran besar, cooling pad ini tetap bekerja dengan tenang tanpa mengganggu kenyamanan Anda saat menggunakan laptop.

Terbuat dari bahan aluminium dan plastik berkualitas, cooling pad ini tahan lama dan mampu menghasilkan angin yang kuat untuk mencegah overheat pada laptop Anda.

BACA JUGA:iPhone 14 Plus Harga Bulan Desember Rp 15 Juta, Seperti Apa Teknologi yang Ditawarkan?

Selain itu, cooling pad ini juga dilengkapi dengan 2 port USB tambahan yang memudahkan Anda untuk menghubungkan perangkat lain seperti keyboard, mouse, atau flashdisk.

Dengan desain yang ringan dan portabel, Anda dapat membawa cooling pad ini dengan mudah ke mana pun Anda pergi, sehingga laptop Anda selalu mendapatkan pendinginan yang optimal.

3. NISCAYA LAPTOP COOLING PAD (Harga Rp. 159.900-200.000)

Rekomendasi 4 cooling pad untuk laptop acer gaming TUF, melawan suhu panas, laptop terus bekerja optimal. Jika Anda mencari cooling pad untuk menjaga suhu laptop Anda tetap rendah, Niscaya Cooling Pad adalah pilihan yang tepat.

BACA JUGA:Acer Predator Helios 500, Dijual Mulai Rp 30 jutaan, Ini Teknologi di Dalamnya yang Sepadan dengan Harga

Dengan 6 kipas yang dapat mencapai kecepatan 2000-2400 RPM, cooling pad ini akan memberikan pendinginan yang optimal untuk laptop Anda.

Dengan desain yang kokoh dan tahan lama, cooling pad ini dapat digunakan untuk laptop dengan ukuran hingga 18 inci.

Salah satu keunggulan dari Niscaya Cooling Pad adalah fitur Slip Prevent yang mencegah laptop Anda tergelincir atau jatuh saat digunakan.

Selain itu, cooling pad ini juga menggunakan brushless dc fan yang membuatnya bekerja dengan sangat tenang, hanya 23dbA.

BACA JUGA:4 Rekomendasi HP VIVO Dengan Fitur Teknologi NFC untuk Komunikasi dan Tukar Data Secara Praktis

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: