Iklan dempo dalam berita

Tidak Setuju Pria Pakai Emas untuk Cicin Kawin, Logam Mulia Ini Alternatif Penggantinya

Tidak Setuju Pria Pakai Emas untuk Cicin Kawin, Logam Mulia Ini Alternatif Penggantinya

Logam mulia alternatif cincin kawin pria--

BACA JUGA:Pria Ini Cabuli Murid Istrinya, Awalnya Mengaku Bujang Ternyata Sudah Punya 3 Anak

5. Tungsten Karbida

Tungsten karbida adalah jenis logam berat yang menonjol dengan keunggulan anti-gores yang superior dibandingkan dengan material lainnya.

Di ranah perhiasan, bahan logam seperti tungsten karbida dikenal karena memiliki titik lebur yang sangat tinggi. Keunggulan dari tungsten karbida adalah ketahanannya terhadap goresan serta kemampuannya untuk mempertahankan bentuknya yang konsisten seiring berjalannya waktu.

Selain itu, logam tungsten memiliki sifat tahan terhadap karat dan noda, serta harganya relatif lebih terjangkau. Keunikan lainnya adalah bahan tungsten karbida tidak bisa dipotong dengan cara konvensional seperti yang biasa dilakukan pada emas atau perak, melainkan membutuhkan teknologi laser khusus untuk proses pemotongannya.

BACA JUGA:8 Sektor Usaha Prioritas Penerima KUR BNI, Butuh Dana dan Usahamu Termasuk, Ajukan Sekarang

Itulah beberapa pilihan logam mulia alternatif untuk cincin kawin pria. Jadi Anda tidak perlu takut dengan beberapa dampak akibat pemakaian emas pada pria, Temukan yang sesuai dengan gaya dan kebutuhan Anda untuk melengkapi pernikahan dengan cincin yang istimewa.

 

Sheila Silvina

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: