Iklan dempo dalam berita

Perusahaan Tambang PT Petrindo Jaya Kreasi Buka Lowongan Kerja, Ini Kesempatan Bagus Jangan Disia-siakan

Perusahaan Tambang PT Petrindo Jaya Kreasi Buka Lowongan Kerja, Ini Kesempatan Bagus Jangan Disia-siakan

Lowongan kerja PT Petrindo Jaya Kreasi--

PT Petrindo Jaya Kreasi sudah melakukan sejumlah tahapan strategis yang menjadi bagian penting untuk mendukung kinerja bisnis saat ini dan ke depan.

Diantaranya dengan memiliki beberapa anak perusahaan yang sejalan dengan lini bisnis Perseroan, yakni di bidang pengelolaan usaha pertambangan mineral dan energi.

Di tahun 2013, melalui restrukturisasi saham yang dilakukan, PT Petrindo Jaya Kreasi menjadikan PT Tamtama Perkasa sebagai anak usaha. 

Pada tahun 2013 tersebut, PT Petrindo Jaya Kreasi juga mengambil langkah strategis lain dengan mengakuisisi 65% saham PT Equator Sumber Energi dengan seluruh anak usahanya yaitu, PT Daya Bumindo Karunia, PT Bara International, PT Intam, dan PT Pika Utama Resources. 

BACA JUGA:KUR BCA Bisa Ajukan Online, Ikuti Cara Berikut agar Pinjaman hingga Rp500 Juta Cepat Cair

PT Tamtama Perkasa sejak tahun 2013 telah memulai produksi pertambangan batu bara termal berkualitas tinggi, dengan kapasitas produksi mencapai 1.000.000 ton per tahun. 

Lokasi konsesi pertambangan batu bara PT Tamtama Perkasa terletak  di Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah.

PT Tamtama Perkasa memiliki dan mengoperasikan sendiri coal hauling road (jalan angkutan batu bara), coal processing plant (fasilitas pengolahan batu bara mentah menjadi batu bara berkualitas), dan port. 

Dalam rangka menjaga dan memaksimalkan persediaan batu bara, serta memberikan kepastian lancarnya pengiriman kepada konsumen.

Maka dari itu, perusahaan juga menggunakan jasa intermediate stockpile (ISP) pihak ketiga di Kabupaten Barito Selatan.

BACA JUGA:Smartphone Gaming ZTE Nubia Red Magic 9 Pro Plus Diunggulkan untuk RAM, Signal dan Chip

Sedangkan PT Bara International merupakan pemilik konsesi pertambangan batu bara termal di Kabupaten Murung Raya dengan sumber daya batu bara termal mencapai 27.3 juta ton dan cadangan 16.9 juta ton.

Namun saat ini perusahaan masih dalam proses pengembangan. Konsesi tambang batu bara yang dimiliki PT Bara International belum sepenuhnya tereksplorasi.

Sumber daya keseluruhan proyek diharapkan akan mengalami kenaikan dan dapat dikembangkan melalui eksplorasi lebih lanjut.

Sebagai informasi bahwa studi tentang kandungan batubara yang ada di PT Bara International masih terbatas pada data geoteknik, geologi, dan pengambilan sample batu bara yang tersedia saat ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: