Iklan dempo dalam berita

Menurut Primbon Jawa, Ini 7 Weton Emas untuk Rezeki Ekstra Besar di 2024

Menurut Primbon Jawa, Ini 7 Weton Emas untuk Rezeki Ekstra Besar di 2024

7 Weton Emas untuk Rezeki Ekstra Besar di 2024--Foto: ist

Minggu Legi dipercaya sebagai hari yang baik untuk keberhasilan dan kekayaan. Jika weton kelahiran Anda cocok dengan Minggu Legi, Primbon Jawa meyakini bahwa tahun 2024 akan membawa rezeki ekstra besar.

4. Senin Pon

Senin Pon adalah hari yang dihubungkan dengan pertumbuhan dan kesuburan. Orang yang lahir pada hari ini diharapkan mendapatkan rezeki yang berlimpah, terutama dalam hal keberlanjutan karir atau bisnis.

BACA JUGA:Siap-siap Jadi Orang Kaya, 6 Weton Ini Akan Dihantam Rezeki Super Besar di Tahun 2024

5. Kamis Wage

Kamis Wage dianggap sebagai hari yang membawa keberuntungan dalam hal keuangan. Jika Anda lahir pada hari ini, Primbon Jawa menyarankan untuk memanfaatkan peluang ekonomi yang mungkin muncul di tahun 2024.

6. Sabtu Legi

Sabtu Legi dianggap sebagai hari yang mendukung keberhasilan dan kemajuan. Orang yang lahir pada hari Sabtu Legi diyakini akan mendapatkan rezeki ekstra besar, terutama terkait dengan upaya-usaha mereka.

BACA JUGA:Bye-bye Hidup Susah, 10 Weton yang Akan Sukses dan Kaya Raya Tahun 2024 Menurut Primbon Pal Srigati

7. Rabu Kliwon

Rabu Kliwon sering dihubungkan dengan energi spiritual dan keberuntungan. Jika Anda memiliki weton Rabu Kliwon, Primbon Jawa meyakini bahwa tahun 2024 akan menjadi waktu yang baik untuk mendapatkan rezeki tambahan.

Penting untuk diingat bahwa kepercayaan terhadap weton dan primbon bersifat subjektif dan dapat bervariasi. Meskipun banyak orang mempercayai keyakinan ini, tetaplah mempertimbangkan faktor rasional dan kebijaksanaan dalam mengambil keputusan kehidupan sehari-hari.

 

(Tim)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: