Iklan dempo dalam berita

Menurut Primbon Jawa, Ini 7 Weton Emas untuk Rezeki Ekstra Besar di 2024

Menurut Primbon Jawa, Ini 7 Weton Emas untuk Rezeki Ekstra Besar di 2024

7 Weton Emas untuk Rezeki Ekstra Besar di 2024--Foto: ist

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Dalam budaya Jawa, weton tak hanya diartikan sebagai hari lahir saja, tetapi pada rumus perhitungan tertentu, weton juga memiliki fungsi sebagai bentuk ramalan. Selain itu, weton juga dipercaya memiliki fungsi-fungsi khusus di dalamnya.

Bagi orang Jawa beberapa fungsi dari weton memang sudah tidak asing lagi. 

BACA JUGA:7 Weton ini Akan Dihantam Rezeki Besar di Tahun 2024, Mungkin Kamu Salah Satunya

Orang Jawa memiliki kepercayaan jika weton akan bisa memberikan dampak pada nasib seseorang. Oleh karena itu, ada beberapa pantangan yang diterapkan. Misalnya, ketika seseorang memiliki weton Minggu Kliwon, maka mereka tak boleh menikah dengan seseorang yang memiliki weton Senin Kliwon.

Hal ini karena ketika perhitungan nashi dilakukan, jumlah weton kedua pihak yang bersangkutan akan memberikan suatu kecelakaan pada pernikahan yang akan dilakukan. Selain itu, weton juga dipercaya memberikan rezeki kepada pemiliknya.

BACA JUGA:9 Weton Rezekinya Paling Moncer di Tahun 2024, Bakal Jadi Orang Kaya Nih

7 Weton Emas untuk Rezeki Ekstra Besar di 2024

Untuk tahun 2024, berikut adalah 7 weton emas yang diyakini membawa rezeki ekstra besar menurut Primbon Jawa yang dilansir dari berbagai sumber.

1. Selasa Pahing (Wage):

Weton ini dianggap sebagai kombinasi yang membawa keberuntungan finansial. Orang yang lahir pada hari Selasa Pahing diyakini akan mendapatkan rezeki ekstra besar di tahun 2024.

BACA JUGA:6 Weton Calon Orang Sukses dan Kaya Raya di Tahun 2024, Cek Wetonmu Sekarang!

2. Jumat Kliwon

Hari Jumat Kliwon sering dianggap sebagai hari yang penuh berkah. Bagi mereka yang lahir pada hari ini, diyakini akan mendapatkan rezeki yang melimpah dalam berbagai aspek kehidupan.

3. Minggu Legi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: