Iklan dempo dalam berita

Bye-bye Hidup Susah, 10 Weton yang Akan Sukses dan Kaya Raya Tahun 2024 Menurut Primbon Pal Srigati

Bye-bye Hidup Susah, 10 Weton yang Akan Sukses dan Kaya Raya Tahun 2024 Menurut Primbon Pal Srigati

10 Weton yang Sukses dan Kaya Raya Tahun 2024--Foto: ist

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Pal Srigati Primbon adalah praktik yang sangat penting dalam budaya Jawa. Primbon Pal Srigati dianggap sebagai salah satu metode meramalkan peristiwa, membuat keputusan penting dalam hidup, dan mencari petunjuk dari dunia spiritual.

BACA JUGA:Cek Weton Kamu Sekarang, Menurut Primbon 8 Weton Ini Bakal Menikmati Kekayaan di Tahun 2024

Asal-usul Pal Srigati Primbon disebut berawal dari kerajaan Jawa kuno Mataram. Metode ramal ini kemudian berkembang terus disempurnakan dan dikembangkan lebih lanjut di bawah pengaruh berbagai praktik spiritual asli dan kepercayaan Hindu-Buddha. Seiring waktu, praktik ini menyebar ke seluruh kepulauan Indonesia dan menjadi bagian penting dari praktik primbon Jawa.

Metode primbon Pal Srigati Primbon melibatkan membaca simbol, tanda, dan pertanda dari benda-benda sehari-hari, seperti daun, biji-bijian, atau sisa-sisa hewan. Namun tak semua orang bisa melakukan metode ramalan Pal Srigati. Hanya orang yang mempraktikkan, disebut sebagai dalang primbon, memiliki pengetahuan tentang naskah kuno dan ritual tertentu untuk menginterpretasikan tanda-tanda tersebut secara benar.

BACA JUGA:Punya Karakter Positif, 7 Weton Ini Bakal Beruntung dan Kaya Raya di Tahun 2024

10 Weton yang Sukses dan Kaya Raya Tahun 2024

Dilansir dari berbagai sumber, berikut ini adalah daftar weton yang akan kaya di tahun 2024 berdasarkan usianya menurut Pal Srigati Primbon, namun hanya kita sebutkan jumlah neptunya saja.

1. Berumur antara 18 hingga 24 tahun dengan neptu weton 13 14 dan 17 

Jika di tahun 2024 nanti usia anda ada di rentang 18 hingga 24 tahun dan memiliki neptu 13, 14,dan 17 maka menurut Pal Srigati rezeki anda akan terbuka di tahun tersebut.

BACA JUGA:7 Weton Jawa Ini akan Dihantam Rezeki Super Nomplok, Kaya Mendadak Awal Tahun 2024

Rezeki itu biasanya akan datang dalam wujud pendidikan yang lancar, asmara yang sedang bersemi, ataupun berhasil diterima dalam sebuah wawancara pekerjaan. 

2. Berumur antara 24 hingga 30 tahun Dengan neptus 9,11,12,14, 15, dan 18

Anda yang memiliki usia dan neptu weton tersebut di tahun 2024 nanti menurut Pal Srigati primbon akan memiliki kenaikan rezeki yang sangat baik di rentang usia ini.

Biasanya rezeki akan datang dari segi pekerjaan yang sudah tetap, pernikahan yang bahagia bahkan juga datangnya keturunan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: