Iklan dempo dalam berita

PT Wilmar Group Buka Lowongan Kerja Terbaru, Ada 5 Posisi dengan Syarat Gampang, Terakhir 30 Desember 2023

PT Wilmar Group Buka Lowongan Kerja Terbaru, Ada 5 Posisi dengan Syarat Gampang, Terakhir 30 Desember 2023

Lowongan kerja PT Wilmar di Bulan Desember--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Salah satu perusahaan terbesar di Indonesia yaitu PT Wilmar Group yang merupakan produk perusahaan yang menghasilkan minyak nabati, minyak kelapa sawit mentah dan gula. 

Tidak heran jika PT Wilmar Group memiliki karyawan yang banyak dan setiap tahunnya pasti merekrut karyawan baru. 

Perusahaan ini didirikan pada tahun 1991, dan saat ini memiliki beberapa perusahaan anak yang tersebar di seluruh Indonesia. PT Wilmar Nabati Indonesia merupakan anggota dari jaringan global Wilmar International Ltd yang bermarkas di Singapura.

BACA JUGA:Lowongan Kerja BUMN, PT Berdikari Persero Cari Karyawan Baru, Ini Syarat dan Cara Daftar

Keberadaan Wilmar di Indonesia mengukuhkan posisi mereka sebagai produsen terkemuka, produsen minyak nabati terbesar di Asia dan pemimpin pasar regional di berbagai segmentasi produk. 

Kelompok Wilmar juga melakukan operasinya di 28 negara di dunia dan mendukung lebih dari 500.000 mitra petani.

PT Wilmar Nabati Indonesia berupaya mempromosikan kebijakan strategis tujuh dasar untuk membantu memberikan strategi dalam melaksanakan standar perusahaan terbaik. 

Tujuh dasar tersebut adalah: Hijau, Layanan, Rekrutmen dan Pengembangan, Keselamatan, Komunikasi, Kebersamaan, dan Kesetaraan.

BACA JUGA:Lowongan Kerja Terbaru Desember 2023, PT HM Sampoerna Cari Karyawan Lulusan S1 dan S2

Dalam mengembangakan industri PT Wilmar Nabati Indonesia memberikan berbagai produk dan layanan untuk kebutuhan industri mereka. 

Beberapa produk utamanya termasuk minyak nabati, lemak nabati, minyak goreng, lemak jernih, bahan makanan minyak tanah, makanan organik, lemak hayati, minyak serbuk, dan hidrogel.

Hingga kini, 24 Desember 2023 PT Wilmar Group terus-terusan membuka lowongan kerja bagi lulusan SMA, D3, dan S1 untuk semua jurusan.

Lowongan kerja Wilmar Group  ini dibuka sampai 30 Desember 2023. Pendaftaran sendiri dilakukan secara online.

Adapun posisi yang saat ini tersedia yaitu terdiri dari 5 posisi sekaligus, yang diperuntukan bagi para pencari kerja lulusan D3. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: