Iklan dempo dalam berita

5 Cara Tepat Menggunakan Air Kelapa Untuk Kesehatan Kulit Wajah, Jadi Makin Glowing

5 Cara Tepat Menggunakan Air Kelapa Untuk Kesehatan Kulit Wajah, Jadi Makin Glowing

Air Kelapa Untuk Kesehatan Kulit Wajah--Foto: ist

BACA JUGA:Tidak hanya Sekadar Penghilang Dahaga, Ini Manfaat Luar Biasa Air Kelapa Muda, Mencegah Penyakit Jantung

3. Digunakan sebagai Campuran Masker Wajah

Jika kamu gemar menggunakan masker wajah, kamu bisa menjadikan air kelapa sebagai masker. Ini bisa dilakukan dengan mencampurkan susu, sari timun, dan air kelapa, aduk hingga merata hingga menjadi krim, lalu aplikasikan ke wajah sebagai krim. Penggunaan masker air kelapa dapat membantu menghilangkan noda hitam pada wajah.

4. Sebagai Toner

Kamu juga dapat menjadikan air kelapa sebagai toner untuk menghilangkan sisa makeup, debu, dan kotoran pada wajah. Caranya sangat mudah, kamu hanya perlu merendam kapas ke dalam air kelapa yang dingin, oleskan ke wajah, lalu biarkan air kelapa mengering secara alami di kulit kamu.

BACA JUGA:Ampuh, Begini Cara Mengolah Air Kelapa Tua untuk Menghilangkan Uban

5. Mencampurkan Air Kelapa dengan Kunyit

Jika kamu memiliki flek hitam, air kelapa tua bisa kamu manfaatkan untuk membantu menghilangkan flek hitam. Campurkan air kelapa tua dengan beberapa potongan kunyit, lalu basuhkan ke wajah dua kali sehari untuk mendapatkan hasil yang optimal.

Mudah bukan menggunakan air kelapa untuk kesehatan kulit wajah? Meskipun hasilnya tidak instan, pemanfaatan air kelapa secara rutin untuk kecantikan bisa membantu mengatasi berbagai masalah di wajah.

 

(Tim)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: