Iklan dempo dalam berita

Orang Kaya Ini Bangun Bunker ‘Kiamat’, di Dalamnya Ada Tanki Air Sedalam 17 Meter

Orang Kaya Ini Bangun Bunker ‘Kiamat’, di Dalamnya Ada Tanki Air Sedalam 17 Meter

Orang kaya bangun bunker kiamat--

Saat laporan ini muncul, tersebar pula isi sebuah blog yang terkait dengan Ellison. Isinya mengenai keyakinan dan filosofi soal persaingan poliamori dan seksual, ketertarikan pada ilmu ras, dan keyakinan pada sinergi alami antara kripto dan penipuan.

BACA JUGA:Semakin Disukai Umat, Seperti Ini Perjalanan Dakwah Gus Iqdam, Awalnya hanya Punya 7 Jamaah

Akun tumblr itu aktif sejak 2014 hingga tahun lalu dengan menggunakan nama "Fake Charity Nerd Girl" dan "worldoptimization". Detail pribadi diungkap penulisnya, termasuk riwayat pendidikan, profesional, dan riwayat hidup yang disebut mirip dengan Ellison.

Pada Maret 2021, pembuat tumblr juga membuka akun Twitter dan ternyata menautkan laman akun Ellison yang dibuat pada bulan yang sama.

Di dalam Tumblr, penulis mengungkapkan dinamika seksual di Bahama. "Saat mengawali kehidupanku dalam [hubungan] poly[amorous], saya pikir ini adalah langkah besar dari masa lalu saya yang tradisional. Namun sejujurnya, saya memutuskan bahwa gaya hidup poly lebih mirip seperti kehidupan selir di kekaisaran China."

BACA JUGA:Siap-siap Harga Rokok per 1 Januari 2024 Bakal Naik, Ini Daftarnya

Selain itu, ada juga terkait dinamika kehidupan polyamorous dengan kompetisi pasar yang sengit dari kekuasaan dan kompetisi seksual. Dia juga menuliskan mengenai kripto yang disebut sebagian besar mengenai scam dan meme.

 

Septi Widiyarti

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: