Iklan dempo dalam berita

Ban Dual Purpose ini Cocok untuk Matic mu Melibas Semua Medan Jalan, Bisa untuk Lintasan Off Road

Ban Dual Purpose ini Cocok untuk Matic mu Melibas Semua Medan Jalan, Bisa untuk Lintasan Off Road

Siapa Bilang Motor Matic Ga Bisa Off Road--

Kekurangan ban dual purpose untuk motor matic dari Maxxis, cuma tersedia satu ukuran yaitu 80/90-14 inci di depan dan 90/90-14 inci di bekalang. Dengan demikian, kamu tidak bisa terlalu banyak improvisasi.

Menariknya, itulah ukuran standar dari ban motor matic ringkas seperti Honda Beat, Suzuki Nex II, Yamaha Mio, dan lain-lain. Sisi positifnya, kamu tidak perlu bingung dalam menentukan ukuran.

Kelebihan ban dual purpose untuk matic ini salah satunya punya pola blok membujur di tengah. Hal ini berfungsi untuk mengentrol fleksibilitas saat melewati berbagai medan jalan. Lalu desain tapaknya kokoh serta tinggi, supaya tidak mudah aus.

Keunggulan lainnya, blok pada sisi ban punya tingkat kekuan yang cukup baik. Efeknya mampu memperluas landasan sekaligus meningkatkan cengkeraman ke jalan saat dipakai menikung.

Maxxis Dual Purpose tersedia dalam pilihan ban tubeless dan ban dalam. Kalau untuk matik di dalam kota, maka opsi tubeless paling pas.

Sementara jika kamu benar-benar memodifikasi motor jadi bisa diajak off road ringan, maka opsi ban dalam menjadi masuk akal.Soal harga, masih terjangkau. Banderolnya sepasang sekitar Rp 450 ribu.

BACA JUGA:Digandrungi Kawula Muda, Yamaha Mio M3 125 2024 Siap Mengaspal dengan Tampilan Baru dan Sporty

(Khaidir Aruf)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: