Iklan dempo dalam berita

Ban Dual Purpose ini Cocok untuk Matic mu Melibas Semua Medan Jalan, Bisa untuk Lintasan Off Road

Ban Dual Purpose ini Cocok untuk Matic mu Melibas Semua Medan Jalan, Bisa untuk Lintasan Off Road

Siapa Bilang Motor Matic Ga Bisa Off Road--

Tertarik memiliki ban Corsa Cross S? Harga ban motor ini cukup terjangkau, mulai Rp 150 ribuan. Semakin besar ukurannya, maka semakin mahal pula harganya.

BACA JUGA:7 Rekomendasi Ban Tubeless untuk Motor Matic Tahun 2024, Harganya Bisa Disesuaikan dengan Kantong

3. Swallow Street Enduro

Ban dual purpose ring 14 yang cocok buat motor matic selanjutnya adalah Swallow Street Enduro. Kelebihannya punya tampilan gagah dan mencengkeram sangat baik saat melewati jalanan bergelombang.

Ukurannya juga beragam. Tersedia opsi mulai dari 70/90-14 Inci untuk yang paling kecil, hingga 100/80-14 Inci. Harganya pun sangat terjangkau mulai Rp 150 ribuan. Kami di BukaReview sempat pula menjajal ban ini. Ketika bertemu jalanan aspal dengan kontur agak rusak, cengkeramannya sungguh mantap.

Di jalanan mulus pun, Swallow Street Enduro juga sangat nyaman. Mau itu dipakai meliak-liuk pun tidak masalah. Karet bundar ini cocok sekali buat kamu yang kerap berkendara dengan lintasan tidak terduga.

BACA JUGA:Kawasaki Stockman 230 Sepeda motor Dual Purpose yang Cocok untuk Perkebunan dan Pertambangan

4. IRC GP-5

Produk keempat yang kami rekomendasikan adalah IRC GP-5. Bagaimana tidak? Ini merupakan ban bawaan pabrik atau OEM yang digunakan oleh Suzuki Nex II Cross. Dengan demikian, soal kualitas tidak perlu dipertanyakan.

Soal ukuran, IRC GP-5 punya beberapa opsi. Paling kecil 70/90-14 Inci, sementara yang terlebar adalah 100/80-14 Inci. Jika kamu tertarik memilikinya, harus pakai uang minimal Rp 150 ribuan untuk ukuran terkecil.

Terkait performanya, ban ini terbukti nyaman untuk dipakai melewati jalan on road dan offroad. Kelebihannya punya kompon spesial. Aspal kering atau basah, tidak masalah. IRC mengklaim pola tapaknya dirancang agar mampu membuang air dengan baik.

Selain itu, konstruksinya juga kuat sehingga aman dari benturan. Ditambah lagi komponnya tidak mudah aus, alhasil usianya tahan lama.

Hanya saja masalah timbul ketika hujan, ban ternyata cukup licin. Itulah kekurangannya. Jadi kamu perlu hati-hati saat menggunakan Swallow Street Enduro di musim hujan atau saat melewati genangan air.

BACA JUGA:Gantikan D-Tracker 150, KLX150SM 2024 Lebih Mengusung Segmen Supermoto

5. Maxxis Dual Purpose

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: