Iklan dempo dalam berita

Jangan Asal Ikut Trend, Begini Caranya Memilih iPhone Second

Jangan Asal Ikut Trend, Begini Caranya Memilih iPhone Second

Faktor penting yang memengaruhi performa iPhone--

BACA JUGA:Penting, 17 Hari Lagi WhatsApp di iPhone dan Android Seri Ini Diblokir Permanen

Tentunya, seperti ciri khas iPhone, fitur praktis ini juga didukung dengan tampilan animasi yang mulus. Fitur Dynamic Island bisa Anda nikmati di iPhone 14 Pro dan 14 Pro Max, ya. Dynamic Island merupakan sebuah fitur shortcut dinamis yang berfungsi seperti widget. Fitur ini bekerja dengan menampilkan ringkasan aplikasi-aplikasi yang tengah berjalan di iPhone Anda.

Fitur ini bersifat multitasking atau dapat menampilkan multiple fitur sekaligus. Jadi, Anda bisa saja menyetel timer sembari mendengarkan musik dan Dynamic Island akan menampilkannya secara bersamaan. Dynamic Island bisa difungsikan untuk membuka maupun meng-hold aplikasi on going Anda. Tentunya, seperti ciri khas iPhone, fitur praktis ini juga didukung dengan tampilan animasi yang mulus. Fitur Dynamic Island bisa Anda nikmati di iPhone 14 Pro dan 14 Pro Max ke atas, ya.

BACA JUGA:Mampu Terendam Air Selama 2 Jam, Gunakan Snapdragon 8 Gen 2, Nokia Magic Max 5G Setara Dengan Performa iPhone

3. Pilihlah iPhone dengan Kapasitas Penyimpanan yang Sesuai Kebutuhan

Berbeda dengan Android, iPhone tidak dilengkapi dengan slot kartu memori sehingga Anda tidak bisa menambahkan memori eksternal. Untuk itu, Anda perlu cermat ketika memilih kapasitas iPhone karena selain memengaruhi penggunaan, hal ini akan memengaruhi harga.

- 64 GB, cocok untuk komunikasi

Kapasitas ini merupakan kapasitas terendah yang mulai jarang ditemukan. Kapasitas 64 GB kami rekomendasikan untuk Anda yang menggunakan iPhone sebagai sarana komunikasi saja.

- 128 GB, kapasitas ideal

Kapasitas 128 GB merupakan kapasitas ideal untuk penggunaan sederhana. Kapasitas ini cukup untuk menyimpan aplikasi dan game yang yang tidak terlalu berat. Untuk keperluan foto dan video sehari-hari, kapasitas ini juga sudah pas.

- 256 GB, mendukung produktivitas

Kapasitas yang satu ini cocok untuk Anda yang menggunakan iPhone sebagai pendukung produktivitas. Dengan kapasitas ini, Anda bisa mengambil gambar atau video berkualitas tinggi dengan lebih leluasa. Anda pun bisa mengunduh puluhan hingga ratusan aplikasi untuk mengedit foto/video Anda.

- 512 GB – 1 TB, cukup berlebihan

Kapasitas terbesar iPhone saat ini ada pada 512 GB dan 1 TB. Kedua kapasitas ini cukup jarang dipilih karena terbilang berlebihan. Hal ini membuatnya lebih cocok untuk Anda yang aktif menggunakan iPhone sebagai seorang vlogger, video editor dan semacamnya.

Namun, kapasitas iPhone ini bukan satu-satunya jalan untuk menyimpan dokumen. Anda bisa memanfaatkan iCloud yang sudah pasti Anda dapatkan saat membeli iPhone. Sebagai default, iPhone memberikan 5 GB ruang penyimpanan gratis untuk Anda. Sementara, jika ingin mendapatkan kapasitas yang besar, Anda bisa berlangganan mulai dari Rp 15.000/bulan untuk 50 GB ruang penyimpanan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: