Iklan dempo dalam berita

Mampu Terendam Air Selama 2 Jam, Gunakan Snapdragon 8 Gen 2, Nokia Magic Max 5G Setara Dengan Performa iPhone

Mampu Terendam Air Selama 2 Jam, Gunakan Snapdragon 8 Gen 2, Nokia Magic Max 5G Setara Dengan Performa iPhone

Nokia Magic Max 2023 memiliki baterai berkapasitas besar hingga 7950 mAh--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Nokia benar-benar mencoba berbaur, kali ini variannnya menggunakan chipset Snapdragon 8 Gen 2 ,Simak perbandingannya dengan HP lain yang punya chipset yang sama.

BACA JUGA:Auto Wajib Beli, HP Nokia Micromax 5G ,TampilanFlagship dengan Harga Menengah, Spesifikasinya High

Nokia Magic Max 2023 memiliki baterai berkapasitas besar hingga 7950 mAh, yang didukung oleh sistem pengisian cepat 180W. Ini memungkinkan pengisian baterai dalam waktu singkat, sehingga Anda dapat terus menggunakan ponsel Anda tanpa khawatir kehabisan daya.

Ponsel ini dilengkapi dengan kamera belakang yang sangat canggih, termasuk kamera utama 144 MP, kamera ultra-wide 32 MP, dan sensor kedalaman 5 MP. Fitur kamera belakang ini juga dilengkapi dengan Zeiss Optics, LED flash, serta mode Panorama dan HDR. Kamera depannya tidak kalah hebat dengan resolusi 64 MP, sangat cocok untuk selfie berkualitas tinggi.

BACA JUGA:Baru Rilis, Xiaomi Redmi 13R 5G s Dijual Rp2 jutaan. Benarkah mirip Xiaomi 13C 4G?

Nokia Magic Max 2023 hadir dengan layar lebar berukuran 6,7 inci dengan teknologi AMOLED dan resolusi tinggi 1440 × 3200.Layar ini juga memiliki refresh rate 120 Hz dan kecerahan hingga 1300 nits, sehingga memberikan gambar yang lebih tajam dan realistis.

Nokia Magic Max 2023 dibekali chipset Snapdragon 8 Gen 2 yang dianggap dapat menyaingi performa ponsel iPhone.Ini menjamin bahwa ponsel ini sangat mumpuni dalam menjalankan aplikasi dan tugas-tugas yang lebih berat. Selain spesifikasi yang kuat, Nokia Magic Max 2023 juga memiliki sertifikasi tahan air hingga kedalaman 2 meter selama 2 jam.Smartphone ini hadir dalam tiga varian warna yang menarik, yaitu hitam, biru, dan putih.

BACA JUGA:Gunakan Fitur di Samsung Galaxy Z Flip 5, Konten Get Ready with Me (GRWM) Dijamin Auto Viral

Ponsel ini memiliki pilihan RAM yang besar, yaitu 8 GB, 12 GB, dan 16 GB, serta penyimpanan internal sebesar 128 GB yang dapat diperluas melalui kartu MemoSd hingga 16 GB.

Dengan RAM dan penyimpanan yang besar, Nokia Magic Max 2023 menawarkan kinerja yang sangat lancar, bahkan saat digunakan untuk bermain game berat seperti Mobile Legends.Harga perkiraan Nokia Magic Max 2023 adalah sekitar Rp5,8 jutaan.

Namun, penting untuk dicatat bahwa ponsel ini belum diluncurkan di Indonesia dan saat ini hanya diproduksi di Eropa.Dikabarkan bahwa Nokia Magic Max 5G 2023 akan rilis di Indonesia di akhir tahun 2023 ini.

BACA JUGA:Di Desain untuk Anak, Samsung Galaxy Tab A8, Tablet Rekomendasi untuk Pelajar

Perbandingan dengan pengguna Chipset Snapdragon 8 Gen 2 lain (Sharp Aquos R8s Pro)

Produsen smartphone asal Jepang, Sharp, menutup tahun 2023 dengan meluncurkan Aquos R8s Pro di Indonesia. Hp yang ditenagai oleh prosesor Snapdragon 8 Gen 2 ini memiliki spesifikasi tinggi khas smartphone premium di kelas flagship. Pada sisi depan, Sharp Aquos R8s Pro mengusung layar Pro Igzo OLED berukuran 6.6 inci dengan kualitas resolusi WUXGA+ (2730 x 1260). Layarnya ini sudah dilapisi pelindung Gorilla Glass Victus, dan mendukung refresh rate hingga 240Hz.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: