Iklan dempo dalam berita

6 Cara Menghilangkan Jamur di Bantal, Jangan Anggap Remeh karena Jamur Bantal Bisa Sebabkan Asma

6 Cara Menghilangkan Jamur di Bantal, Jangan Anggap Remeh karena Jamur Bantal Bisa Sebabkan Asma

Jangan Anggap Remeh, Jamur di Bantal Bisa Sebabkan Asma--

Lemon bisa dibuat menjadi pasta dan digunakan untuk menghilangkan noda dan jamur secara alami. Caranya gunakan campurkan air perasan lemon dan garam laut, atau garam meja. Kemudian basahi spons untuk mengoleskan pasta lemon dan garam ke noda jamur yang ada di bantal.

Gosok perlahan dengan spons, atau cukup celupkan sisi lemon yang dipotong langsung ke dalam garam dan gunakan sebagai scrubber pada bantal. Ulangi hingga noda tidak lagi terlihat, lalu cuci bantal sesuai petunjuk label dan keringkan sepenuhnya.

BACA JUGA:Jangan Sepelekan Karang Gigi Menumpuk, Berbahaya, Ini Cara Mudah Mengatasinya

6. Jemur di bawah sinar matahari

Setelah mengetahui cara mencuci bantal berjamur, maka wajib menjemur bantal hingga benar-benar kering. Matahari dan udara segar secara alami dapat membunuh jamur dan spora jamur yang menumpuk di lingkungan yang gelap dan lembap. Jemur bantal yang berjamur di bawah sinar matahari langsung sampai benar-benar kering.

BACA JUGA:Memang Bisa Membuat Rilex, Namun Ini Bahayanya Menghirup Aromaterapi Diffuser Terlalu Lama

Itu dia cara mencuci bantal agar bisa menghilangkan jamur, selain itu, cara diatas juga bisa membuat bantal tidak bau apek dan tidur lebih nyenyak. Jangan lupa untuk memeriksa bantal secara berkala agar jamur tidak tumbuh kembali.

(Putri Nurhidayati)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: