Iklan dempo dalam berita

Tunggu Apalagi, PT Gudang Garam Buka Lowongan Kerja Syarat Mudah Tanpa Pengalaman

Tunggu Apalagi, PT Gudang Garam Buka Lowongan Kerja Syarat Mudah Tanpa Pengalaman

Lowongan kerja di PT Gudang Garam tanpa syarat pengalaman--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – PT Gudang Garam Tbk adalah sebuah produsen rokok yang berkantor pusat di Keidri. Untuk mendukung kegiatan bisnisnya, hingga akhir tahun 2022, PT Gudang Garam memiliki banyak pabrik yang tersebar di beberapa wilayah yaitu, Kediri, Gempol, Karanganyar, dan Sumenep, serta kantor perwakilan di Jakarta dan Sidoarjo.

Pada tahun 2001, PT Gudang Garam telah memiliki enam pabrik dengan total luas 100 hektar dan mempekerjakan lebih dari 40.000 orang pekerja.

BACA JUGA:Praktis, Begini 9 Cara Transfer OVO ke Rekening Bank, Dijamin Lancar dan Gampang Masuk

PT Gudang Garam menguasai sekitar 21% pangsa pasar rokok nasional pada tahun 2017, dengan pabrik di Kediri, Sumenep, Karanganyar dan Gempol.

Sedangkah tanggal 4 Agustus 2017, Japan Tobacco asal Jepang resmi membeli 100% saham PT Karyadibya Mahardika dan PT Surya Mustika Nusantara yang dipegang oleh perusahaan ini.

Pasca akuisisi tersebut, sempat tersiar rumor bahwa PT Gudang Garam akan digabung atau diakuisisi oleh Japan Tobacco, tetapi perusahaan ini selalu membantahnya.

Sampai tahun 2021, PT Gudang Garam mendirikan tiga anak usaha baru, masing-masing untuk berbisnis di bidang impor, distribusi, dan produksi rokok elektrik. Tetapi tiga perusahaan tersebut belum mulai beroperasi pada waktu itu.

BACA JUGA:Selain Dabbah, Munculnya Hewan Mengerikan dari Neraka Jahannam Ini Juga Pertanda Hari Kiamat

Dengan itu, PT Gudang Garam mendirikan PT Surya Kerta Agung untuk berekspansi ke bisnis pengelolaan jalan tol pada tahun 2022.

Saat itu, PT Gudang Garam menyuntikkan modal sebesar Rp 1 triliun ke PT Surya Dhoho Investama yang akan mengelola Bandara Dhoho di Kediri.

Sekarang ada sejumlah posisi yang ditawarkan PT Gudang Garam bagi para pencari kerja diberbagai wilayah. 

Lowongan kerja ini dibuka dan bisa dilamar oleh semua kalangan sesuai yang tertera di lowongan kerja. PT Gudang Garam juga memberikan banyak peluang bagi para pencari kerja yang ingin bergabung dengan lowongan kerja.

Bahkan PT Gudang Garam juga tentunya akan memberikan banyak keuntungan bagi pencari kerja yang melamar pada lowongan kerja bulan Desember 2023 ini.

BACA JUGA:Dijelaskan Dalam Alquran, Ini 3 Ciri Hewan yang Muncul Sebagai Tanda Akhir Zaman

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: