Iklan dempo dalam berita

Praktis, Begini 9 Cara Transfer OVO ke Rekening Bank, Dijamin Lancar dan Gampang Masuk

Praktis, Begini 9 Cara Transfer OVO ke Rekening Bank, Dijamin Lancar dan Gampang Masuk

9 Cara transfer dari OVO ke rekening bank--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Layanan dompet digital OVO biasa digunakan untuk melakukan transaksi di berbagai merchant yang menyediakan pembayaran melalui QR Code atau dikenal dompet digital. 

Dompet digital ini diesiakan oleh PT Visionet Internasional. OVO juga bisa digunakan di aplikasi Grab. Untuk bisa melakukan transaksi, Anda harus terlebih dahulu mendaftarkan akun di aplikasi OVO. 

BACA JUGA:Selain Dabbah, Munculnya Hewan Mengerikan dari Neraka Jahannam Ini Juga Pertanda Hari Kiamat

Selain itu, dana yang terdapat pada OVO juga bisa ditransfer, tak hanya ke sesama pengguna OVO tetapi juga ke antar rekening.  Adapun layanan ini hanya bisa digunakan jika status akun Anda sudah OVO Premier. 

Berikut ini cara transfer OVO ke rekening bank:

- Masuk ke aplikasi OVO

Untuk keamanan, OVO minta PIN atau security code dulu sebelum dapat mengakses aplikasinya.

6 digit kode ini sangat penting untuk selalu kamu ingat. Sebab itu, atur PIN yang mudah diingat tapi gak gampang ketebak. Kalau beberapa kali salah, akun OVO kamu bisa kena blokir untuk sementara.

BACA JUGA:Dijelaskan Dalam Alquran, Ini 3 Ciri Hewan yang Muncul Sebagai Tanda Akhir Zaman

Jika kamu benar-benar lupa kode kemanan yang kamu buat saat mendaftar OVO, lebih baik TAP “Lupa Security Code” lalu tunggu respon balasan dari OVO. Nanti kamu bakal diberi kesempatan untuk mengatur ulang PIN-nya.

- Cek saldo OVO Cash yang kamu punya sebelum transfer.

Biasakan dulu buat ngecek berapa saldo ovo yang kamu punya sebelum melakukan transfer. Konversi OVO Cash dan OVO Points ke rupiah adalah 1 : 1 ya. Artinya 1 OVO Cash/Points sama dengan 1 rupiah.

Misalnya, pada tutorial kali ini, saldo yang tersedia di OVO Cash ialah Rp 23.489,00 dan ada OVO Points sebanyak 5.141.

Apakah jumlah saldo 23.489 ini cukup untuk transfer? Ya, nilai saldo ini sudah bisa buat tranfer dari OVO ke rekening bank manapun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: