Iklan dempo dalam berita

Serupa Tapi Tak Sama, Infinix Hot 40 Pro Meluncur di Pasaran, Bedanya dengan Infinix Hot 40 dan Hot 40i?

Serupa Tapi Tak Sama, Infinix Hot 40 Pro Meluncur di Pasaran, Bedanya dengan Infinix Hot 40 dan Hot 40i?

Infinix Hot 40 Pro Meluncur di Pasaran, Bedanya dengan Infinix Hot 40 dan Hot 40i?--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Infinix merupakan vendor smartphone yang berbasis di Hong Kong. Infinix didirikan pada 2013 oleh perusahaan bernama Sagem Wireless asal Prancis dan Transsion Holdings yang memiliki kantor pusat di Shenzhen, China.

BACA JUGA:Mampu Terendam Air Selama 2 Jam, Gunakan Snapdragon 8 Gen 2, Nokia Magic Max 5G Setara Dengan Performa iPhone

Transsion Holdings juga merupakan induk dari vendor smartphone Tecno dan Itel Mobile. Karena didirikan oleh dua perusahaan, Infinix memiliki pusat R&D yang tersebar di antara Prancis dan Korea. Smartphone Infinix juga didesain di Prancis, namun, pabrik pusat perusahaan terletak di China.

BACA JUGA:Auto Wajib Beli, HP Nokia Micromax 5G ,TampilanFlagship dengan Harga Menengah, Spesifikasinya High

Baru-baru ini Infinix meluncurkan varian terbarunya ,Infinix Hot 40 Pro. Di atas kertas, ponsel ini memiliki dimensi 168,61 x 76,61 x 8,25mm dengan bobot 199 gram. Smartphone ini tersedia dalam varian warna Palm Blue, Horizon Gold, Starlit Back, dan Starfall Green.

Bicara soal kamera, Infinix Hot 40 Pro dibekali kamera utama 108 MP (sensor HM6, ukuran piksel 0,64 mikrometer) yang ditemani kamera makro 2 MP (dibantu AI). Fitur fotografi dan videografi yang didukung mencakup Professional Portrait Mode, Sky Remap, serta Dual View Video.

BACA JUGA:Gunakan Fitur di Samsung Galaxy Z Flip 5, Konten Get Ready with Me (GRWM) Dijamin Auto Viral

Adapun kamera belakang ini disusun secara zig-zag di dalam modul persegi panjang. Kamera ditemani oleh sebuah lampu LED flash. Infinix Hot 40 Pro mengusung layar LCD 6,78 inci dengan resolusi Full HD Plus (1.080 x 2.460 piksel), refresh rate 120 Hz, touch sampling rate 240 Hz, dan tingkat kecerahan (brightness) maksimum 500 nits.

Di tengah atas layar, terdapat modul punch hole yang memuat kamera selfie 32 MP. Kamera ini dilengkapi teknologi kecerdasan buatan (artificial intelligence/AI).

Smartphone ini memiliki baterai jumbo berkapasitas 5.000 mAh dan fitur Xboost Gaming Engine yang mampu mengoptimasi perangkat ketika menjalankan game. Baterai smartphone Infinix ini juga bisa diisi ulang sebanyak 1.600 kali, atau lebih dari empat tahun.

BACA JUGA:Baru Rilis, Xiaomi Redmi 13R 5G s Dijual Rp2 jutaan. Benarkah mirip Xiaomi 13C 4G?

Ada pula fitur Ultra Power Saving Mode yang memungkinkan pengguna melakukan panggilan telepon hingga 2 jam, ketika daya baterai tersisa lima persen.

Ada pula fitur Magic Ring yang , Fitur yang disematkan pada lubang (punch hole) di layar ponsel ini bisa berubah ukuran, misalnya memanjang ke kiri dan kanan saat pengguna menerima notifikasi panggilan.

BACA JUGA:Di Desain untuk Anak, Samsung Galaxy Tab A8, Tablet Rekomendasi untuk Pelajar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: