Iklan dempo dalam berita

Cek Kepribadianmu Melalui 9 Garis Tangan Ini, Untuk Hubungan yang Serius Hindari Nomor 2

Cek Kepribadianmu Melalui 9 Garis Tangan Ini, Untuk Hubungan yang Serius Hindari Nomor 2

Cek Kepribadianmu Melalui 9 Garis Tangan Ini--Foto ilustrasi

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Memilih pasangan yang sesuai untuk dapat diajak selamanya itu bukan sebuah perkara yang mudah. Tak jarang kita menemui hal- hal yang kurang cocok dari pasangan kita. Jika sedang dilanda rasa galau untuk menentukan orang yang seperti apa yang bisa dijadikan pasangan hidup, maka bisa dengan melihat kepribadiannya dan cocokkan dengan kepribadian Anda.

BACA JUGA:Cek Kepribadian Seseorang Dari Bentuk Hidungnya, Ada 11 Bentuk Hidung, Nomor Tiga Jadi Idaman Semua Orang

Namun, Tidak semua orang juga dapat mengetahui secara menyeluruh seperti apa kepribadiannya, biasanya yang dapat menilai adalah orang lain yang sering bersama atau terlibat dalam kehidupan sehari- hari. Selain dari perlakuan sifat, kepribadian seseorang juga bisa dilihat dari cara lain. Mungkin akan terdengar sedikit kuno, namun salah satu cara untuk melihat kepribadian seseorang adalah dengan garis tangannya.

BACA JUGA:Walau hanya Selembar Kartu, Namun Harganya Mencapai Miliaran Rupiah

Berikut penjelasan dari masing- masing bentuk garis tangan :

1. Arti Garis Tangan yang Berlipat Ganda

Apabila Anda mempunyai garis tangan yang berlipat ganda, maka hal tersebut menandakan bahwa Anda lihai dalam mengekspresikan cinta dan selalu berinisiatif dalam sebuah hubungan. Akan tetapi, hal itu juga menunjukkan bahwa Anda merupakan orang yang dapat menerima dan menjalin dua hubungan dalam waktu yang bersamaan. Seseorang yang mempunyai garis tangan seperti ini umumnya merupakan seseorang yang berbakat, tampan atau cantik, dan mempunyai daya tarik yang cukup menarik untuk lawan jenis.

2. Arti Garis Tangan Berdasarkan Posisi Segitiga

Bentuk segitiga yang ada di dalam garis tangan Anda adalah sebuah tanda adanya ketidak beruntungan dalam diri Anda. Hal tersebut dapat menggambarkan mengenai sebuah penyakit, luka, ataupun adanya orang ketiga di dalam sebuah hubungan Anda dan pasangan. Apabila bentuk segitiga tersebut muncul di atas garis, maka Anda merupakan orang yang mudah sekali untuk berubah-ubah dan gemar mencampuri urusan orang lain seperti halnya orang ketiga di dalam sebuah hubungan.

Sementara bila bentuk segitiga tersebut ada di bawah garis, maka itu menunjukkan bahwa ada luka di dalam hati Anda yang belum benar-benar sembuh dari perjalanan cinta Anda sebelumnya. Jika ada bentuk kotak di garis tangan Anda, maka Anda merupakan orang yang mempunyai kepribadian yang emosional. Tak hanya itu saja, hal tersebut juga bisa menunjukkan depresi dan sering mempunyai pikiran untuk bunuh diri. 

3. Bentuk garis tangan yang pendek

Jika Anda mempunyai garis tangan yang pendek, maka hal itu menunjukkan bahwa Anda adalah orang yang egois, memiliki pikiran yang sempit, dan suka bersikap seenaknya sendiri tanpa memikirkan akibatnya pada orang lain. Sementara itu, pada kehidupan percintaan, Anda akan melewati perjalanan yang cukup berliku, tidak mulus, dan seringkali berakhir dengan kesepian.

BACA JUGA:Mainan Super Mahal, Ini Deretan Lego Dengan Harga Setara Mobil, Salah Satunya King’s Castle

4. Arti Garis Tangan Berdasarkan Banyak Garis Potongan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: