Iklan dempo dalam berita

Cek Kepribadianmu Melalui 9 Garis Tangan Ini, Untuk Hubungan yang Serius Hindari Nomor 2

Cek Kepribadianmu Melalui 9 Garis Tangan Ini, Untuk Hubungan yang Serius Hindari Nomor 2

Cek Kepribadianmu Melalui 9 Garis Tangan Ini--Foto ilustrasi

Jika Anda menemukan banyak garis pendek potongan yang memotong garis tangan Anda, maka itu bukanlah pertanda baik. Arti dari garis tangan seperti itu merupakan salah satu tanda adanya rasa sakit, ketidakbahagiaan, dan juga kegagalan dalam kehidupan percintaan. Anda akan lebih sering dihadapkan dengan rintangan dan juga lika-liku ketika sedang menjalani sebuah hubungan dan tidak jarang akan berakhir pada sebuah perpisahan.

5. Arti Garis Tangan yang Berhenti di Bawah Jari Telunjuk

Mempunyai garis tangan seperti ini menunjukkan bahwa Anda merupakan seseorang yang setia dan tidak suka main-main dalam setiap hubungan percintaan. Anda akan selalu memiliki bayangan ingin menghabiskan sisa hidup Anda bersama pasangan dan bisa menjaga komitmen dengan sangat kuat. Selain itu, Anda juga mau menyesuaikan diri dan berupaya melakukan semua yang dilakukan bersama pasangan masa kini demi menjaga hubungan cinta.

6. Arti Garis Tangan Melengkung ke Atas

Mempunyai garis tangan seperti ini akan membuat Anda pandai berbicara, bisa mengungkapkan isi hati tanpa ada perasaan ragu dan juga mudah untuk menulis surat cinta. Anda juga merupakan tipe orang yang romantis klasik. Tidak hanya setia, tapi orang yang memiliki garis tangan ini sangat peduli dengan orang yang dicintainya. Namun sebenarnya, orang-orang yang memiliki garis tangan seperti ini cenderung memprioritaskan dirinya sendiri terlebih dulu dan melindungi hatinya sembari tetap terbuka dalam percintaan.

BACA JUGA:6 Action figure ini Terkenal Punya Karya Seni Tinggi, Jadi Buruan Kolektor Karena Langkah dan Pastinya Mahal

7. Arti Garis yang Berhenti di Antara Jari Tengah dan Telunjuk

Ini merupakan salah satu tanda cinta sejati. Siapa saja yang Anda cintai, maka Anda akan mencintainya dengan sepenuh hati. Orang yang memiliki garis tangan ini merupakan tipe orang yang berusaha dengan keras untuk bisa melihat pasangan bahagia dengan cara memberikan banyak materi. Anda akan selalu mendukung pasangan dan dapat membuatnya merasa istimewa. Selain itu, Anda juga merupakan orang yang selalu siap memperbaiki keadaan, tidak peduli seberapa banyak orang yang sudah menyakiti Anda.

8. Arti Garis Tangan Seperti Rantai

Apabila garis tangan Anda berbentuk seperti rantai besi, maka hal itu menunjukkan bahwa Anda merupakan orang yang memiliki kepribadian sentimental. Jika ada banyak sekali rantai, maka Anda akan mengalami banyak keterikatan emosional yang mana bisa memungkinkan Anda mengalami hubungan krisis dalam pernikahan.

9. Arti Garis Tangan yang Membentuk Pulau

Garis tangan yang berbentuk seperti sebuah pulau menunjukkan adanya sebuah tekanan ataupun perubahan emosional pada diri seseorang. Anda merupakan orang yang keras kepala sehingga sangat sulit untuk seseorang yang berniat menjalin hubungan dengan Anda. Jika bentuk pulau itu ada di bawah jari manis, maka hal itu menandakan bahwa akan ada masalah pada kesehatan mata seperti rabun dekat dan juga kemampuan penglihatan menjadi semakin lemah.

BACA JUGA:10 Hot Wheels Dengan Harga Paling Mahal di Dunia, Termahal Tembus Harga Rp2 Miliar, Termurah Rp112 juta

Untuk hal- hal- hal diatas semuanya kembali kepada kepercayaan dan juga usaha masing-masing pasangan, kepribadian juga tergantung dengan pasangan masing- masing yang akan memerima. Ingat, kunci keberhasilan dalam sebuah hubungan pasti harus dilakukan oleh kedua pihak. Jika memang semua usaha tidak berjalan dengan baik, maka percayalah bahwa akan ada seseorang yang lebih baik sedang menanti Anda.

(Putri Nurhidayati)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: