Iklan dempo dalam berita

Harganya hanya Rp 5,5 Juta, Motor Listrik Exotic Sterrato Bisa Tempuh 55 Km Sekali Cas Baterai

Harganya hanya Rp 5,5 Juta, Motor Listrik Exotic Sterrato Bisa Tempuh 55 Km Sekali Cas Baterai

Harga dan spesifikasi motor listrik Exotic Sterrato--

Whizz memiliki tampang yang agresif berkat desain lampu depan LED yang serba tajam dan bertingkat. Kemudian pada bagian sayap terdapat emblem Pacific dan Whizz.

Melihat bagian depan hingga ke tengah, mungkin tak sedikit orang yang akan salah menduga bahwa ini adalah motor bensin konvensional. Karakter agresif itu juga berlanjut ke bagian samping hingga buritan lengkap dengan lampu LED. Untuk harga, E-motor WHIZZ dibanderol dengan harga Rp 16,8 juta

BACA JUGA:Bukan karena Manusia, Kelak Yajuj Majuj akan Binasa oleh Mahluk Kecil Ini

Dibekali dengan tenaga motor yang besar, 2.000 Watt, dan baterai berkapasitas 96 V/20 AH. Motor listrik tersebut diklaim mampu melaju dengan kecepatan hingga 75 km/jam dan menempuh jarak hingga 85 Km.

Fitur-fitur lainnya, motor listrik ini sudah dilengkapi dengan pilihan modus berkendara, daya tampung dua baterai, panel meter digital, sistem keyless, serta dua buah cakram untuk sistem pengereman depan dan belakang.

Perbandingan dengan Vario 160

Sebagai skutik yang mendukung mobilitas, All New Vario sudah dilengkapi dengan berbagai fitur penunjang untuk membawa barang-barang.

Pada kompartemen depan sebelah kiri kini terdapat konsol yang memiliki tutup, di dalamnya bahkan sudah tersemat USB charger type A sehingga tak perlu lagi adaptor tambahan. Sedangkan akomodasi pada kompartemen sebelah kanan bisa menampung botol ukuran 600 mili.

BACA JUGA:Dipercaya Tempat Yajuj Majuj Sembunyi, Berikut 4 Fakta Menarik tentang Pegunungan Ural

Honda Vario 160 memiliki akomodasi kapasitas bagasi 18 liter --sama dengan versi sebelumnya, namun masih bisa menyimpan helm standar. Model ini juga dilengkapi full digital panel meter dengan negative display berlatar warna biru tua.  

Informasi yang disajikan lengkap antara lain indikator kecepatan, jarak tempuh, bahan bakar, indikator Smart Key, jam digital, fuel consumption, indikator tegangan baterai, indikator penggantian oli, trip meter, indikator ISS, dan indikator ABS pada tipe ABS.

Bicara dimensi Honda Vario 160 berbeda jauh dari versi pendahulunya. All New Vario 160 lebih bongsor dari Honda Vario 150.Untuk Honda Vario 150 sebelumnya punya panjang 1919 mm, kini lebih panjang menjadi 1929 mm.

Untuk lebar dan tinggi kini menjadi, yakni 679 mm (+9 mm) x 1.088 mm (+12mm). Selain itu bobot Vario 160 juga bertambah dari generasi sebelumnya. Untuk versi CBS menjadi 115 kg naik 3 kg, dan varian ABS saat ini menjadi 117 kg.

BACA JUGA:Sejak Dahulu Pegunungan Ural Disebut Tempat Yajuj Majuj Bersembunyi, Ternyata Ini Alasannya

Honda Vario 160 masih mengusung DNA lama dari Vario generasi sebelumnya, yakni sporty. Revisi terjadi pada bagian Daytimer Running Light (DRL) yang kini terbagi dua atau tertutup sebagian oleh body depan motor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: