Iklan dempo dalam berita

Harganya hanya Rp 5,5 Juta, Motor Listrik Exotic Sterrato Bisa Tempuh 55 Km Sekali Cas Baterai

Harganya hanya Rp 5,5 Juta, Motor Listrik Exotic Sterrato Bisa Tempuh 55 Km Sekali Cas Baterai

Harga dan spesifikasi motor listrik Exotic Sterrato--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Ada 30 motor listrik yang pabrikannya lolos syarat penerima subsidi, yakni TKDN di atas 40 persen. Pemerintah memperluas syarat pembelian motor listrik untuk mendapatkan subsidi Rp 7 juta.

Sekarang, setiap satu NIK bisa membeli satu motor listrik yang dapat subsidi. Motor yang paling murah setelah dapat subsidi adalah Exotic Sterrato, motor listrik dari merek sepeda Pacific. Sterrato setelah mendapatkan subsidi, harganya jadi Rp 5.590.000.

Motor listrik menjadi solusi semakin buruknya kondisi udara karena pencemaran asap kendaraan. Lalu bagaimana dengan produk motor listrik ramah kantong dan ramah lingkungan ini?

BACA JUGA:Kesempatan Bekerja di Tempat Enak, Roti’O Buka Lowongan Kerja, Cek Syaratnya di Sini

Pengendara dapat memilih dari tiga mode berkendara yang berbeda: ECO, NORMAL, dan SPORT, sesuai dengan preferensi. Ditenagai oleh motor listrik berdaya 800 W, Exotic Sterrato mampu memberikan akselerasi yang baik bahkan dengan muatan maksimum.

Dengan baterai yang besar, Exotic Sterrato dapat menempuh jarak sekitar 55 Km dengan sekali pengisian penuh, menjadikannya ideal untuk perjalanan sehari-hari di perkotaan.

Kecepatan maksimum motor ini mencapai 50 km/jam, sesuai dengan regulasi yang berlaku. Baterai motor Exotic Sterrato memiliki kapasitas 60 V / 20.2 Ah, memungkinkan motor untuk menempuh jarak yang cukup jauh sebelum perlu diisi ulang.

BACA JUGA:Aturan Batas Usia Pensiun Tamtama TNI AL, Cek juga Rincian Gaji dari Pangkat Terendah hingga Tertinggi

Kapasitas daya angkut maksimum motor ini mencapai 150 kg, cocok untuk membawa barang atau penumpang tambahan. Ban berukuran 10×3.0 memberikan traksi yang baik di berbagai jenis permukaan jalan.

Dengan dimensi yang kompak (panjang 1.800 mm, lebar 550 mm, tinggi 1.050 mm), serta pijakan kaki yang luas sepanjang 400 mm, Exotic Sterrato memberikan kenyamanan ekstra selama perjalanan.

Exotic Sterrato dilengkapi dengan sejumlah fitur keselamatan, termasuk Alarm Alert, Lock Motor, Find Vehicle, dan Start Safety System. Fitur-fitur ini membantu melindungi motor dari pencurian dan menjaga pengendara tetap aman.

BACA JUGA:Belum Terungkap dan Masih Menjadi Misteri, Ini Beberapa Lokasi yang Dipercaya Tempat Yajuj Majuj

Perbandingan dengan Pacific E-motor Whizz

E-motor WHIZZ hadir dengan membawa desain menarik dan sporty lewat tampilan bodinya yang futuristik. Dilengkapi roda berukuran 90/90-14, membuat motor listrik ini memiliki tampilan dan postur mirip motor matik konvensional.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: