Iklan dempo dalam berita

Realme Narzo 60X Disebut Mirip Realme 11X, Harga Terjangkau, Seperti Ini Keunggulannya

Realme Narzo 60X Disebut Mirip Realme 11X, Harga Terjangkau, Seperti Ini Keunggulannya

Spesifikasi dan keunggulan Realme Narzo 60X --

Realme Narzo 60x juga menyertakan beberapa fitur lengkap ada smartphone seperti Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct,Bluetooth (5.2, A2DP, LE), GPS(GPS, GALILEO, GLONASS, BDS), Unspecified, USB Type-C 2.0, Sensor Fingerprint (side-mounted), accelerometer, proximity, compass.

Seperti biasa, bagian eksterior dari Realme Narzo 60x dibenami port USB, mic dan grill speaker, SIM tray, tombol volume dan mic. Realme menghadirkan beberapa pilihan warna Stellar Green, Nebula Purple.

BACA JUGA:PT Mulia Bogo Raya Membuka Lowongan Pekerjaan Untuk Lulusan SMA, Syarat Mudah Tanpa Pengalaman Bisa Daftar

Perbandingan dengan Narzo 50 5G

Meski dikategorikan sebagai model reguler, Narzo 50 justru hadir dengan layar yang lebih besar yaitu 6,6 inci. Meski demikian, resolusi yang ditawarkannya sama dengan model Pro yaitu FUll HD+. 

Smartphone ini juga turut didukung dengan refresh rate 90 Hz, touch sampling rate 180 Hz serta kecerahan 600 nit.  

Lain dengan model Pro, Narzo 50 5G diotaki oleh chip Dimensity 810 yang dirancang dengan fabrikasi 6 nm. Chip yang dirilis pada akhir tahun 2021 ini memiliki CPU octa core berkecepatan hingga 2,4 GHz dan GPU Mali-G57 MP2.

Chip tersebut dikombinasikan dengan tiga opsi RAM dan penyimpanan yaitu 4/64 GB, 4/128 GB, dan 6/128 GB. Jika dirasa kurang, penyimpanannya dapat diperluas hingga 1 TB menggunakan kartu microSD.

BACA JUGA:Belum Ada Jadwal Rilis, iQoo Neo 9 Series Ditenagai Chipset Paling Kencang

Adapun daya tahannya ditunjang oleh baterai berkapasitas 5000 mAh dengan fast charging yang sama seperti model Pro, yaitu 33 watt.

Perbandingan dengan Narzo Pro 5G

Narzo 50 Pro didesain dengan layar Super AMOLED 6,4 inci yang menawarkan resolusi full HD+ dan kecerahan 1000 nit. Agar navigasi ponsel berjalan mulus, realme turut menyematkan refresh rate 90 Hz. Selain itu, layarnya dilindungi dengan pelindung layar Corning Gorilla Glass 5.

Aspek dapur pacunya ditenagai oleh chipset MediaTek Dimensity 920, yaitu chip yang dirancang dengan fabrikasi 6 nm. Chip ini memiliki CPU octa core dengan kecepatan hingga 2,5 GHz dan GPU Mali G-68.  

Pada Narzo 50 Pro, chip tersebut dipasangkan dengan dua opsi RAM yaitu 6 GB dan 8 GB, serta penyimpanan 128 GB. Untuk daya tahannya, smartphone ini ditopang oleh baterai 5000 mAh yang didukung fast charging Dart Charge 33 watt.

BACA JUGA:Are You Planning a Trip to Bali? Here are Some Destinations You Should Visit During Your Holiday in Bali

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: