Iklan dempo dalam berita

Realme Narzo 60X Disebut Mirip Realme 11X, Harga Terjangkau, Seperti Ini Keunggulannya

Realme Narzo 60X Disebut Mirip Realme 11X, Harga Terjangkau, Seperti Ini Keunggulannya

Spesifikasi dan keunggulan Realme Narzo 60X --

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Realme merilis ponsel seri Narzo terbarunya, yakni Realme Narzo 60x 5G di India beberapa waktu lalu. Ponsel ini melengkapi model Realme Narzo 60 “reguler” dan Narzo 60 Pro yang sudah dirilis lebih dulu.

Secara hierarki, Realme Narzo 60x diposisikan di bawah versi pro dan reguler. Banyak yang mengatakan handphone ini merupakan kembaran 11x 5G dan hanya memiliki perbedaan di kamera utama. Realme 11x membawa kamera utama 64 MP.

Sementara Realme Narzo 60x ini dibekali kamera utama 50 MP. Kamera 50 MP Narzo 60x ini dibenamkan pada modul lingkaran yang cukup menonjol dan besar di bagian punggung. Kamera 50 MP itu ditemani oleh kamera depth sensor 2 MP.

BACA JUGA:Menarik dan Mempesona, Berikut Trend Fashion Hijab yang Bakal Hits di Tahun 2024

Realme Narzo 60x mengantongi chipset Mediatek Dimensity 6100+ (6 nm) dengan dukungan CPU Octa-core (2×2.2 GHz Cortex-A76 & 6×2.0 GHz Cortex-A55) untuk mendorong performa supaya bisa bersaing di segmen pasar yang dibidiknya. Realme juga membenamkan GPU Mali-G57 MC2 untuk pengolahan grafisnya.

Sebagai user interface Realme Narzo 60x membenamkan sistem operasi Android 13, Realme UI 4.0 yang terkini. Mampu memberikan pengalaman berbeda mulai dari transisi antar menu, pergerakan layar, eksekusi aplikasi dan game.

Dalam urusan memori, handphone besutan Realme ini membenamkan memori internal 128GB 6GB RAM, 128GB 8GB RAM. Didukung dengan jaringan didukung dengan jaringan Dengan jaringan GSM / HSPA / LTE / 5G yang memiliki kecepatan HSPA, LTE-A, 5G.

BACA JUGA:Pakai Bahan Alami Ini, Tikus Pasti Tidak Betah di Rumah, Keluarga Sehat Perabotan Selamat

Desain dan spesifikasi Realme Narzo 60x tampak serupa dengan Realme 11x 5G. Realme Narzo 60x memiliki kamera utama dengan dukungan 50 MP, f/1.8, (wide), 0.64µm, PDAF secondary unspecified camera kemudian fitur seperti LED flash, HDR, panorama.

Untuk kualitasnya, HP Realme Narzo 60x ini menawarkan kemampuan fotografi dan videografi selayaknya dengan fitur LED flash, HDR, panorama.

Apalagi kamera jaman sekarang sudah bisa menghasilkan foto outdoor dengan komposisi warna dan pencahayaan seimbang. Dalam kondisi low light atau malam, tetap bisa mengoptimalkan outputnya.

Untuk kamera depan, seri ini mengandalkan sensor Yes. Selanjutnya untuk rekam video, HP keluaran Realme ini bisa merekam video dengan opsi 1080p@30fps.

BACA JUGA:Tersedia 1.700 Loker, Kota Palembang Gelar Job Fair Untuk Lulusan SMA hingga S1, Ini Persyaratannya

Dalam hal baterai, HP keluaran Realme ini menghadirkan baterai berkapasitas Li-Po 5000 mAh, non-removable. Seri ini juga didukung charger yang bisa diandalkan. Tak hanya itu, seri besutan Realme Narzo 60x ini juga ternyata membenamkan teknologi untuk mendukung efisiensi dan keamanan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: