Iklan dempo dalam berita

Pakai Bahan Alami Ini, Tikus Pasti Tidak Betah di Rumah, Keluarga Sehat Perabotan Selamat

Pakai Bahan Alami Ini, Tikus Pasti Tidak Betah di Rumah, Keluarga Sehat Perabotan Selamat

Bahan alami untuk mengusir tikus dari dalam rumah--

Jika Anda menaburkan soda kue ke area yang dilewati oleh tikus, dan mereka mengonsumsi soda kue tersebut. Ini akan membuat tubuh tikus dipenuhi oleh gas, dan secara perlahan akan membunuh tikus. 

7. Mengkudu

Buah mengkudu merupakan bahan alami yang dapat mengusir tikus dari rumah Anda. Buah satu ini memiliki aroma yang sangat tajam jika dihirup oleh tikus, hal ini dapat membantu untuk mengusir tikus dari dalam rumah dengan efektif. 

Caranya cukup mudah, Anda dapat menghancurkan buah mengkudu, kemudian campurkan dengan air dan aduk hingga bercampur. Setelahnya semprotkan campuran air mengkudu tersebut ke area yang dilalui oleh tikus.

8.Ampas Teh

Jika Anda sedang membuat teh, Anda dapat menggunakan ampas teh tersebut untuk mengusir tikus. Ampas teh tersebut ampuh dalam mengusir tikus. 

BACA JUGA:BUMN Peruri Butuh Karyawan Secepatnya, Ini Kualifikasinya, Segera Daftar

Hal ini disebabkan aroma ampas teh yang dihirup oleh tikus akan merusak indra penciumannya. Caranya cukup mudah Anda hanya perlu meletakkan ampas teh ke area sarang tikus.

Itulah beberapa cara alami yang dapat Anda coba untuk mengusir tikus di rumah Anda. Dalam menghadapi tikus di rumah, penting untuk memilih metode pengusiran yang efektif tanpa harus menggunakan bahan kimia berbahaya. 

Dengan menggunakan bahan-bahan alami yang telah disebutkan di atas, Anda dapat mengusir tikus dari rumah Anda dengan lebih aman. Namun, penting juga untuk mencari tahu apa yang bekerja terbaik untuk rumah Anda dan tetap menjaga kebersihan dan keamanan lingkungan. 

BACA JUGA:8 Cara Ampuh Mengusir Lalat dengan Bahan Alami di Rumah, Salah satunya dengan Garam

Jika tikus tidak juga mereda, Anda dapat menggunakan jasa pembasmi tikus professional agar rumah Anda terhindar dari tikus.

 

Aziz Shadiq Ghaniy

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: