Iklan dempo dalam berita

Bahaya kalau Sampai Masuk Rumah, Cukup Pakai Bahan Dapur Ini Ular Tidak Berani Mendekat

Bahaya kalau Sampai Masuk Rumah, Cukup Pakai Bahan Dapur Ini Ular Tidak Berani Mendekat

Cegah ular masuk rumah menggunakan bahan dapur--

Cara ini merupakan salah satu cara mengusir ular yang terbilang cukup ampuh. Mengusir ular dengan menggunakan campuran ini tidak akan berbahaya bagi Kesehatan kamu.

8. Cuka

Selain kayu manis, Anda dapat mengusir ular secara alami dengan menggunakan cuka. gunakan sebotol cuka putih untuk melumpuhkan ular. 

BACA JUGA:Lulusan SMA SMK Yuk Merapat, PT Yamaha Indonesia Motor Buka 13 Posisi Lowongan Kerja

Anda dapat menyiramkan cuka ini ke tubuh ular agar mereka pergi menjauh, perlu di ingat bahwa Anda harus menjaga jarak seaman mungkin.

Nah, itulah beberapa bahan alami yang dapat Anda gunakan untuk mengusir ular jika mereka berada di sekitar rumah Anda. 

Mengusir ular dari rumah menggunakan bahan dapur adalah alternatif aman dan alami yang dapat Anda lakukan sendiri. Dengan menggunakan bahan-bahan seperti kulit jeruk, bawang putih, cengkeh, lada hitam, dan serbuk kopi, Anda dapat mengusir ular tanpa membahayakan diri sendiri atau hewan peliharaan Anda. Namun, penting untuk diingat bahwa mengusir ular hanya akan memberikan solusi sementara. 

BACA JUGA:Harga Rp2 jutaan, HP Huawei Enjoy 70 dengan Fitur Enjoy X Sudah Beredar di Indonesia

Jika Anda memiliki masalah yang serius dengan ular di sekitar rumah, sebaiknya hubungi ahli ular atau petugas setempat untuk membantu menangani situasi tersebut dengan tepat, Anda dapat memanggil pemadam kebakaran atau spesialis pembasmi hama jika mendapati ular muncul dalam jumlah yang tak terkendali.

 

Aziz Shadiq Ghaniy

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: