Iklan dempo dalam berita

Bahaya kalau Sampai Masuk Rumah, Cukup Pakai Bahan Dapur Ini Ular Tidak Berani Mendekat

Bahaya kalau Sampai Masuk Rumah, Cukup Pakai Bahan Dapur Ini Ular Tidak Berani Mendekat

Cegah ular masuk rumah menggunakan bahan dapur--

BACA JUGA:Paling Beruntung Tahun 2024, Ini 5 Weton yang Rezeki Selalu Mengalir Sepanjang Hidup

Selain itu, cengkeh juga dapat membantu untuk menyamarkan bau yang menarik bagi mangsa ular seperti tikus atau serangga yang mungkin ada di sekitar rumah Anda, dengan cara ini Anda dapat membantu mengurangi kemungkinan ular datang ke rumah Anda.

4.Cabai

Cabai rawit merupakan salah satu bahan alami yang bisa Anda gunakan untuk mengusir ular. Kamu bisa menaburkan beberapa cabai di sekeliling rumah untuk mengusir mereka. 

Cara alami satu ini terbilang ampuh. Namun kamu juga perlu ingat untuk selalu berhati - hati saat melakukannya, karena biasanya ular akan melakukan perlawanan jika mereka di ganggu. Jika kamu lengah, maka ular akan berbalik untuk menyerang. 

BACA JUGA:Jelang Nataru, Bocorannya Ada 15 Trend Potongan Rambut yang Akan Hits Pada Tahun 2024

5. Serbuk Kopi

Bau kopi yang kuat dan menyengat dapat mengusir ular dari rumah Anda. Sebarkan sedikit serbuk kopi di sekitar area yang sering terlihat ular. Ular akan menghindari aroma kopi dan mencari tempat lain yang jauh dari rumah Anda. 

Pastikan untuk memperbarui serbuk kopi secara teratur karena aroma yang kuat memudar seiring berjalannya waktu.

6. Belerang

Cara lain yang dapat Anda coba untuk mengusir ular dari rumah dengan bahan alami adalah menggunakan bubuk belerang. Bukan hanya manusia yang tidak tahan dengan aroma belerang yang sangat tajam ini. 

BACA JUGA:BUMN Peruri Butuh Karyawan Secepatnya, Ini Kualifikasinya, Segera Daftar

Ular pun tidak menyukai aroma menyengat ini. Anda bisa meletakkan bubuk belerang di setiap sudut rumah, baik di dekat pintu, atau celah yang memungkinkan ular masuk kek rumah Anda.

7. Kayu Manis

Anda dapat menggunakan minyak kayu manis untuk mengusir ular secara alami. Menyemprotkan campuran minyak kayu manis pada ular dapat membuatnya pergi secara perlahan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: