Iklan dempo dalam berita

Nokia Rilis 6600 5G Desain Klasik dengan Spesifikasi Tinggi, Harga Menengah Kelas Flagship

Nokia Rilis 6600 5G Desain Klasik dengan Spesifikasi Tinggi, Harga Menengah Kelas Flagship

Nokia 6600 5G--Foto istimewa

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Tumbangnya Nokia dulu di pasar HP, padahal pernah tiada tanding, merupakan kisah di jagat teknologi yang masih membayang di benak.

"Kami tidak melakukan kesalahan apa pun, tapi entah mengapa kami kalah", ucap mantan CEO Nokia, Stephen Elop sambil menyeka setitik air matanya, saat mengumumkan akuisisi Nokia oleh Microsoft.

BACA JUGA:Honor 100 Pro Snapdragon 8 Gen 2 Menawarkan Berbagai Kecanggihan untuk Kebutuhan Harian

Lantas, kenapa Nokia bangkrut lalu dibeli Microsoft? Tidak ada yang membantah, Nokia pernah menjadi raksasa ponsel dunia yang seakan tak akan pernah bisa dikalahkan pada dekade 1990-an hingga 2000-an awal.

Ponsel Nokia dipakai oleh begitu banyak orang sehingga masih melegenda hingga kini. Tidak ada yang menduga dan mengira, kenapa Nokia bangkrut. Bisa dikatakan, politik internal, menjadi salah satu faktor utama yang menjadi penyebab, kenapa Nokia bangkrut.

BACA JUGA:Awal Rilis Honor 90 Dihargai Rp 8 Juta, Sekarang Turun Berapa?

Bisa dikatakan, politik internal, menjadi salah satu faktor utama yang menjadi penyebab, kenapa Nokia bangkrut.Namanya kini memang muncul lagi lewat HMD Global yang memegang lisensi atas merek tersebut, tapi Nokia yang dulu adalah perusahaan berbeda.  

Mari bernostalgia,Apa anda para pengguna featurephone ingat dengan Nokia N-Gage ? Handphone yang desainnya mirip daun itu telah bereinkarnasi ke wujud smartphone yang memiliki spesifikasi mirip Flagship namun harga Entry-Level.

Dengan desain yang menarik dan spesifikasi yang hebat, Nokia 6600 5G ini menjadi perbincangan di kalangan penggemar teknologi. Nokia 6600 5G telah dirilis di beberapa negara, termasuk Amerika Serikat, Eropa, dan Asia.

BACA JUGA:Dengan Sistem Operasi Android 14,One Plus Luncurkan Flagship Terbaru Awal Desember Ini

Nokia 6600 5G diperkirakan akan dirilis di Indonesia pada pertengahan bulan Desember 2023.Reinkarnasi N-Gage ini akan tersedia dalam tiga warna: hitam, putih, dan merah. Harganya diperkirakan sekitar Rp3 jutaan.

Seperti yang disebut sebelumnya ,Nokia 6600 5G menampilkan desain yang elegan dan futuristik. Dengan balutan bahan berkualitas tinggi, ponsel ini memberikan kesan premium dan nyaman di tangan.

Layar AMOLED 4.1 inci dengan resolusi 1080 x 2400 piksel memberikan visual yang tajam dan warna yang hidup, sehingga pengguna dapat menikmati konten multimedia dengan lebih baik.

BACA JUGA:Honor X7b Baru Rilis di Pasar Global Awal Desember, tapi Kapan Masuk Indonesia?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: