Iklan dempo dalam berita

HP Vivo Y36 5G Punya Desain Berkelas, Bagaimana Performanya

HP Vivo Y36 5G Punya Desain Berkelas, Bagaimana Performanya

--

Vivo Y36 5G dengan Varian 4G ,Ungguli Y35

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COMVivo secara resmi telah memboyong handphone terbarunya yang bernama seri vivo Y36 ke Indonesia. Indonesia sendiri merupakan negara yang pertama didapuk untuk perilisan handphone kelas menengah tersebut di Asia Tenggara.

Menariknya seri vivo Y36 di Indonesia tersedia dalam dua model mencakup vivo Y36 4G dan vivo Y36 5G. vivo Y36 4G menjadi model yang lebih dulu bisa dibeli oleh pelanggan vivo dengan harga banderol Rp3.399.000 diawalnya. 

BACA JUGA:Berbeda dengan Y20, HP VIVO Y200 5G Klaim Punya Performa, Kamera dan Layar Mumpuni

vivo Y36 4G juga bisa dipesan melalui kanal penjualan offline di vivo store, Erafone dan toko  yang bekerja sama dengan vivo. Selama periode pre order berlangsung, pembeli akan mendapatkan keuntungan tambahan berupa satu unit TWS, SIM Card XL Axiata, dan kuota pra bayar hingga 120GB per tahun.

Gadget Vivo Y36 5G tersedia dengan dua pilihan warna cantik yaitu crystal green dan mystic black. Berikut spesifikasi lengkap Vivo Y36 5G yang bisa didapatkan mulai hari ini di Indonesia dengan pembelian pre-order.

BACA JUGA:Punya Fitur dan Jeroan Canggih, HP Huawei Andalkan Nova 11 Pro SE di Tahun 2023

Terkait keunggulannya, seri vivo Y36 sama-sama mengusung material kaca berupa Dynamic Glass Design di bagian penampang bodi belakangnya. Kemudian handphone kelas menengah ini tampil dengan bingkai datar dengan sudut melengkung.

Product Manager Vivo Indonesia, Gilang Pamenan mengatakan merek ponsel Vivo yang baru rilis ini dapat digunakan untuk kebutuhan konsumen dalam menjalani kegiatan dalam satu waktu hingga dapat menikmati pengalaman hiburan tanpa batas.

"Vivo Y36 5G merupakan jawaban atas kebutuhan konsumen dalam menjalani berbagai kegiatan dalam satu waktu secara mulus serta menikmati pengalaman hiburan tanpa batas," pungkas Gilang dalam keterangannya.

BACA JUGA:Manuver HP Samsung Galaxy X2 5G, Spesifikasinya Bikin Penasaran

Harga Vivo Y36 yang dijual seharga Rp3 jutaan setelah diprediksi beberapa penggiat telepon seluler.Hal tersebut bukanlah tanpa alasan, pasalnya spesifikasi Vivo Y36 dari beberapa bocoran sebelumnya memang sesuai dengan spek yang ditawarkan ponsel teranyar dari Vivo ini.

Mengusung jargon "Gaya Sultan, Performa Jagoan", Vivo Y36 nampak sangat menarik jika melihat dari segi desain, dengan material ala kaca di bagian belakang seakan membuat jargon tersebut nyata dan Vivo Y36 nampak mewah.

Sedangkan untuk bagian layar, Vivo Y36 didukung dengan panel LCD IPS berdimensi 6,64 inch yang mampu menghasilkan gambar berkualitas FHD+, dan ditambah kemampuan refresh rate sebesar 90Hz.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: