Iklan dempo dalam berita

Lulusan SMA Buruan, PT Gramedia Asri Media Buka Lowongan Kerja, Cek Syaratnya

Lulusan SMA Buruan, PT Gramedia Asri Media Buka Lowongan Kerja, Cek Syaratnya

Lowongan kerja untuk lulusan SMA--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Siapa yang belum pernah datang ke toko buku Gramedia Asri Media , yaitu toko buku modern yang memiliki koleksi buku yang sangat lengkap.

Mulai dari sastra humor dan juga ilmu pengetahuan sampai komik juga lengkap di sana, hanya pernah tidak kamu berpikir, berapakah gaji pegawai Gramedia saat ini.

Selain terbesar, Gramedia mengaku juga bahwa perusahaan buku ini menjadi tempat terlengkap dan berkualitas.

BACA JUGA:Baru Rilis, HP Layar Lipat Tecno Phantom V Flip 5G, Harga Terjangkau dengan Spek Amazing

Karena hal itulah, banyak para lulusan sekolah baik SMA/SMK sederajat dan fresh graduate dari universitas ingin mencoba bekerja atau melamar pekerjaan di Gramedia ini.

Gramedia merupakan sebuah toko buku terbesar yang menyediakan buku-buku nasional dan internasional yang berkualitas serta terlengkap di Indonesia. Selain itu, menyediakan pula alat tulis sampai perlengkapan kantor lainnya.

Gramedia pertama kali didirikan pada tahun 2010 di bawah kompas Gramedia group of retail dan publishing. Di tahun 2016 Gramedia diambil alih oleh kompas Gramedia digital.

Pertama kali toko buku Gramedia ini memiliki toko yang luasnya 25m di Jakarta Barat, sampai sekarang telah memiliki lebih dari 50 cabang lebih di Indonesia.

BACA JUGA:7 Pola Hidup Sehat Buat Bumil Supaya Tumbuh Kembang Janin Sehat

Selain menyediakan buku, Toko Buku Gramedia menyediakan banyak jenis produk lainnya seperti perlengkapan kantor, alat musik, alat tulis, dan alat olahraga.

Adapun produk dan layanan Gramedia:

Gramedia tidak hanya menjual produk-produk buku saja. Perusahaan ini telah mengembangkan produk yang dijual kepada masyarakat luas sejak tahun 2002 dengan menyediakan jenis produk lebih beragam. Produk dan layanan yang tersedia di Gramedia, di antaranya:

- Buku Berbagai Genre

Jika Anda ingin mencari buku bacaan dengan berbagai genre, maka Gramedia adalah pilihan yang tepat. Di sini pelanggan bisa menemukan buku bacaan novel fiksi, biografi, majalan, politik, ekonomi, buku pelajaran, dan lain sebagainya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: