Iklan dempo dalam berita

Lulusan SMA Buruan, PT Gramedia Asri Media Buka Lowongan Kerja, Cek Syaratnya

Lulusan SMA Buruan, PT Gramedia Asri Media Buka Lowongan Kerja, Cek Syaratnya

Lowongan kerja untuk lulusan SMA--

BACA JUGA:Tidak Boleh Sembarangan, Ini Hal yang Harus Dipertimbangkan Sebelum Memberi Parfum untuk Bayi

Pelanggan juga bisa menemukan buku dengan lebih mudah dengan mencari informasi melalui komputer yang tersedia di beberapa sudut. 

Cukup dengan mengetikkan judul buku kemudian akan muncul posisi buku itu ada di rak mana. Jika bingung, maka bisa meminta tolong kepada karyawan.

- Alat Tulis dan Alat Sekolah

Alat tulis seperti buku, pensil, bolpoint, penghapus, dan lainnya merupakan kebutuhan pokok anak sekolah. Termasuk juga tas dan sepatu. 

Selain itu, Anda bisa membeli alat tulis dan peralatan sekolah lainnya di Gramedia karena toko ini menyediakan apa yang dibutuhkan anak sekolah sangat lengkap.

- Peralatan Kantor

Selain menargetkan pasar anak sekolah dan pecinta buku, Gramedia juga menyediakan perlengkapan kantor untuk menunjang operasional kerja sehari-hari. 

BACA JUGA:Rekomendasi Parfum Anak, Pastinya Lembut, Tahan Lama dan Aman untuk Tumbuh Kembang

Mulai dari tinta printer, kertas HVS, meja, kursi, rak buku, lampu belajar, dan lain sebagainya. Tak jarang toko ini juga menyediakan promo dan diskon.

- Alat Musik

Tidak hanya memenuhi kebutuhan anak sekolah, pekerja kantoran, dan pecinta buku. Toko Gramedia juga bisa menjadi tujuan pecinta musik untuk membeli peralatan yang dibutuhkan. 

Berbagai alat musim tersedia di sini seperti drum, gitar akustik, pianika, suling, dan lain sebagainya.

Visi dan Misi Gramedia:

PT Gramedia Asri Media ingin menjadi perusahaan jaringan retail dan penerbitan terbesar yang terpadu dan tersebar di Asia Tenggara. Perusahaan ingin mengutamakan kualitas pelayanan terbaik demi mencapai kepuasan pelanggan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: