Iklan dempo dalam berita

Selain Mampu Menaklukan Angin, Ada 7 Mukjizat Nabi Sulaiman AS yang Diberikan Allah SWT

Selain Mampu Menaklukan Angin, Ada 7 Mukjizat Nabi Sulaiman AS yang Diberikan Allah SWT

--

"Dan (Kami tundukkan pula kepadanya) syaitan-syaitan semuanya ahli bangunan dan penyelam. Dan syaitan yang lain yang terikat dalam belenggu. Inilah anugerah Kami, maka berikanlah (kepada orang lain) atau tahanlah (untuk dirimu sendiri) dengan tiada pertanggungan jawab."

BACA JUGA:Berapa Lama Nabi Nuh Membuat Kapal? Sebelum Membuat Kapal, Nabi Nuh Terlebih Dahulu Menanam Kayu

6. Menemukan Kubah Ajaib

Allah memberikan wahyu kepada Nabi Sulaiman untuk menuju tepi pantai. Ketika sampai di sana, ia memerintahkan jin ifrit untuk menyelam sampai ke dasar laut dan kemudian mereka menemukan sebuah kubah ajaib.

Kubah itu penuh mutriara dan zamrud. Rupanya di dalam kubah itu terdapat seorang pemuda yang mendapat kubah dari Allah sejak masa Nabi Ibrahim. Nabi Sulaiman pun dibuat takjub dengan mukjizat dari Allah.

BACA JUGA:Fakta Tentang Kapal Nabi Nuh Berdasarkan Penjelasan Al Quran

7. Menaklukkan Angin

Nabi Sulaiman dapat pergi ke mana saja dengan permadaninya karena ia telah menaklukkan angin seperti yang tertuang dalam surat Al-Anbiya ayat 81 berikut.

Dan (telah Kami tundukkan) untuk Sulaiman angin yang sangat kencang tiupannya yang berhembus dengan perintahnya ke negeri yang kami telah memberkatinya. Dan adalah Kami Maha Mengetahui segala sesuatu."

BACA JUGA:Alasan Tutup Pintu Rumah Waktu Maghrib, Kata Nabi SAW Waktu Itu Setan dan Jin Berkeliaran

(Putri Nurhidayati)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: