Iklan dempo dalam berita

Ternyata 4 Kebiasaan ini Dapat Membuat Gigi Anda Menguning, Simak Juga Cara Mencerahkannya

Ternyata 4 Kebiasaan ini Dapat Membuat Gigi Anda Menguning, Simak Juga Cara Mencerahkannya

--

2. Jeruk nipis

Cara memutihkan gigi dengan jeruk nipis cukup mudah walaupun jeruk nipis memiliki rasa asam, akan tetapi anda perlu tau bahwa mencampurkan sejumput soda kue dan beberapa tetes air perasan jeruk nipis. Selanjutnya, gosok gigi dengan campuran kedua bahan tersebut dan diamkan selama 5-10 menit. Jangan lupa membersihkan mulut dan gigi Anda dengan air bersih setelah melakukannya. Kendati mudah dilakukan, belum ada studi yang bisa membuktikan efektivitas cara memutihkan gigi yang kuning dan berkarang ini.

BACA JUGA:4 Cara Memutihkan Gigi yang Kuning, Salah Satunya Gunakan Cuka Sari Apel

3. Daun sirih

Jika membahas mengenai manfaat dan khasiat daun sirih untuk gigi, tidak perlu di ragukan lagi. Kandungan Daun sirih memiliki kandungan antibakteri yang tinggi. Oleh sebab itu, dengan mengunyah daun sirih, bakteri di mulut bisa jauh berkurang. Berkurangnya bakteri jahat di mulut juga membuat gigi tidak mudah berlubang. Hasilnya, Anda mendapatkan gigi yang kuat dan terawat.

BACA JUGA:7 Penyebab Gigi Kuning, Selain Faktor Genetik, Makanan dan Minuman, ini Penyebab Utamanya

Itulah beberapa penangan yang bisa anda lakukan sendiri di rumah, lakukan dengan rutin dan tetap harus mencari tau mengenai khasiat masing-masing dari beberapa rekomendasi bahan pemutih gigi.                                                           

(Sheila Silvina)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: