Iklan dempo dalam berita

7 Rekomendasi Parfum untuk Wanita, Wangi Lembut, Murah dan Tahan Lama

7 Rekomendasi Parfum untuk Wanita, Wangi Lembut, Murah dan Tahan Lama

7 Rekomendasi Parfum untuk Wanita, Wangi Lembut, Murah dan Tahan Lama--

Selain itu parfum yang bisa bertahan hingga 8 jam ini juga sudah menerapkan namanya cruerty free. Dengan begitu kamu tidak perlu khawatir akan keamanan dari produk ini. Sedangkan untuk isinya sendiri satu botol parfum ini sekitar 100 ml sehingga bisa digunakan berulang kali.

BACA JUGA:Tubuh Wangi Sepanjang Hari, Ini 9 Cara Sederhana Namun Dahsyat dari Ahlinya

5. Farah Parfum Black Opium Women 35ml

Farah Parfum Black Opium Women 35ml menjadi produk yang banyak dicari oleh kalangan sosialita. Penyebab utama mengapa produk ini sangat diminati karena mampu menghasilkan aroma yang cukup unik dan berkelas. Bahkan aromanya mampu menjadikan ciri khas tersendiri untuk produk satu ini.

Parfum wanita dengan notes berupa kombinasi vanila dan kopi ini bisa digunakan sebagai pengharum badan ketika ingin ngantor atau hanya sekedar jalan-jalan sore saja bersama pasangan kerika liburan tiba.

Untuk kapasitasnya sendiri satu botol berisi sekitar 35 ml. Namun sayangnya harga dari produk ini terbilang sedikit mahal dibandingkan lainnya.

BACA JUGA:Bau Mulut Sering Bikin Gak Pede? Gunakan Bahan Alami Cengkeh, Dijamin Gak Malu-maluin

6. La Rive Parfum Original In Woman 90ml

Apabila kamu sedang mencari pengharum badan dengan aroma floral fruity, maka bisa menjatuhkan pilihan pada produk satu ini. Parfum yang sudah bisa didapatkan secara online di marketplace ini mempunyai aroma sweet berkat kombinasi notes vanilla, fruity dan white floral di dalamnya.

Dengan aroma yang lembut dan menyegarkan itu membuat parfum berkapasitas 90 ml ini sangat cocok digunakan ketika ingin berangkat sekolah maupun hangout bersama dengan teman. Untuk keamanan dari produk ini juga tidak perlu dipertanyakan lagi karena sudah bersertifikat BPOM.

BACA JUGA:Begini Hukum Memakai Parfum Bagi Seorang Muslimah

7. Evangeline Sakura 100ml

Parfum wanita murah tahan lama pertama yang wajib kamu coba yaitu Evangeline Sakura 100ml. Produk yang hadir dengan kemasan 100 ml itu di pasaran tersedia dengan beragam pilihan aroma. Di mana semua aroma yang dihasilkan dari produk ini terbukti sangatlah menyegarkan

Untuk wangi yang dihasilkan sendiri, diklaim mampu bertahan hingga 10 jam lamanya. Jadi kamu tidak perlu khawatir aroma dari produk ini akan hilang ketika sedang berada di luar ruangan yang terpapar langsung sinar matahari.

Sementara untuk wadahnya sendiri produk tersebut dikemas menggunakan botol berbahan dasar kaca transparan yang tidak terlalu berat. Bobot yang fleksibel membuatnya sangat mudah di bawa kemana mana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: