Iklan dempo dalam berita

7 Rekomendasi Parfum untuk Wanita, Wangi Lembut, Murah dan Tahan Lama

7 Rekomendasi Parfum untuk Wanita, Wangi Lembut, Murah dan Tahan Lama

7 Rekomendasi Parfum untuk Wanita, Wangi Lembut, Murah dan Tahan Lama--

Produk yang diracik dengan berbagai kombinasi berbagai bahan mulai dari rempah-rempah, buah dan bunga ini telah teruji klinis bebas dari kandungan zat berbahaya. Nantinya Parfum ini bisa kamu gunakan di berbagai acara baik bersifat formal atau informal,

BACA JUGA:Gak hanya Wangi, Daun Kemangi Punya Segudang Manfaat, Bisa Mencegah Penyakit Jantung

Bukan hanya itu saja namun parfum terbaik ini juga sudah berhasil mendapatkan sertifikat halal dari MUI dan izin edar BPOM. Dengan menggunakan produk ini bisa dipastikan bahwa kulit kamu bisa tetap wangi dan terjaga kelembabannya setiap hari.

2. The Body Shop Vanilla Body Mist 100ml

Tidak hanya buah-buahan saja, namun banyak juga penggemar Body Shop yang menyukai wangian berupa vanila. Apabila dalam hal ini kamu termasuk kategori orang yang menyukai wangian berupa vanila maka disarankan untuk mencoba menggunakan produk The Body Shop Vanilla Body Mist 100ml .

Mengingat aroma vanilla yang terdapat pada produk ini masih aman digunakan untuk kalangan remaja dan pengguna pemula. Selain itu aroma vanila yang dihasilkan juga sangatlah lembut dan menenangkan sehingga wajar jika peminatnya sangatlah banyak. Nantinya produk ini bisa kamu gunakan untuk menghadiri berbagai acara.

BACA JUGA:Gak Hanya Wangi, Ini Manfaat Daun Suji Bagi Kesehatan, Bisa Mengobati Leukemia hingga Menurunkan Kolesterol

3. Vitalis Eau De Royale Couture 50 ml

Pengharum badan wanita yang hadir dengan kemasan cukup mewah ini merupakan salah satu hasil karya dari parfummer internasional bernama Gil Clavien. Sebagai salah satu parfum best seller, produk ini diklaim bisa menghasilkan aroma wangian yang cukup lama yakni sekitar 3 hingga 4 jam.

Bahkan aroma wanginya itu bisa tahan hingga seharian ketika kamu berada di dalam ruangan. Parfum yang sangat rekomendasikan bagi seseorang yang menyukai aroma manis ini diketahui wanginya berasal dari vanila Madagaskar.

Dikemas dengan botol yang tidak terlalu besar membuatnya mudah dibawa kemana-mana. Sedangkan untuk harganya sendiri dibandrol sangat ramah di kantong.

Namun sayangnya satu Vitalis Eau De Royale Couture 50 ml berisi sekitar 50 ml saja. Itu artinya produk ini cepat habis, sehingga kamu perlu menggunakannya sebaik mungkin untuk menghemat pemakaiannya.

BACA JUGA:Dalam Semalam Bau Sepatu Langsung Minggat, hanya Gunakan Bahan Kantong Teh, Dijamin Wangi Kembali

4. CARESO French Vanilla 100ml

Keunggulan dari parfum wanita satu ini yakni mempunyai aroma vanila yang didominasi dengan berbagai notes di dalamnya. Menariknya lagi di dalam produk ini juga terdapat campuran aroma lainnya seperti freesia, raspberry, white musk, coconut dan peach blossom. Diketahui parfum ini juga telah mendapatkan sertifikat halal dari MUI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: