Iklan dempo dalam berita

Gemilang 14 Tahun RBTV Penuh Warna dan 55 Tahun Provinsi Bengkulu, Masyarakat Tumpah Ruah Ikuti Jalan Santai

Gemilang 14 Tahun RBTV Penuh Warna dan 55 Tahun Provinsi Bengkulu, Masyarakat Tumpah Ruah Ikuti Jalan Santai

Ribuan masyarakat Bengkulu tumpah ruah mengikuti jalan sehat di Lapangan Merdeka Kota Bengkulu.--

Gubernur Rohidin Mersyah diminta membawakan program berita Laporan Malam, sedangkan Kajati menjadi presenter untuk program berita Pekaro.

BACA JUGA:Tak Hanya Pengobatan Gratis, BPJS Juga Menanggung Alat Kesehatan Lho, Alat Bantu Dengar Salah Satunya

Dalam dialog istimewa dibahas berbagai sektor potensial yang dimiliki Provinsi Bengkulu. Mulai dari sektor pertanian, hasil laut, dan kebudayaan. Semua potensi itu merupakan kekayaan milik Bengkulu yang menjadi modal besar untuk kemajuan daerah.

“Mari kita bersama memberikan yang terbaik, ikut membangun dan memperbaiki daerah kita. Dengan demikian Bengkulu semakin maju dan menarik para investor untuk mengembangkan sektor-sektor potensial yang kita miliki,” ujar Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah.

 

BACA JUGA:November 2023, PT Pos Indonesia Buka Lowongan Kerja, Sasarannya Lulusan SMA dan SMK

“Saya diminta RBTV membawakan berita, menjadi presenter dan ini menjadi kebanggaan tersendiri,” kata Gubernur Rohidin Mersyah yang disambut gelak tawa para wartawan.

Sementara itu Kajati Bengkulu Rina Virawati mengaku menjadi presenter berita merupakan pengalaman pertamanya. Kajati pun begitu antusias membacakan satu per satu berita Pekaro.

BACA JUGA:Lowongan Kerja PTT di PT SUCOFINDO , Posisi Jabatan: Account Manager

"Saya berharap RBTV dan Kajati terus bekerjasama untuk menginformasikan prestasi atas raihan Kejati Bengkulu kepada masyarakat dan memberikan informasi terkait dengan kasus korupsi dengan pemberitaan yang aktual," kata Kajati Rina Virawati.

Sementara itu, General Manager RBTV Pihan Pino mengatakan dialog dan presenter istimewa RBTV merupakan agenda tahunan saat ulang tahun. 

BACA JUGA:Pendaftaran Dibuka 5 Hari, Ini Syarat Jadi Calon Pendamping Lokal Desa 2023

"Ini suatu kebanggaan tersendiri bagi kami RBTV. Pak Gubernur dan ibu Kajati berkenan menjadi presenter istimewa. Karena memang tentunya baik Pemprov Bengkulu maupun Kejati Bengkulu sangat berkaitan dengan pemberitaan-pemberitaan RBTV,” kata Pihan Pino.

(Tim).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: